Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Nobu (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar kedekatan Michael Yukinobu De Fretes dengan Jessica Iskandar ternyata sudah sampai ke telinga Gisella Anastasia. Menurut perempuan yang akrab disapa Gisel ini, kabar tersebut ia tahu bukan dari Jessica Iskandar atau para sahabatnya, melainkan dari sosial media.

"Iya saya dengar kabar mereka (dekat) dari internet, tapi belum sempat saya tanya," ujar Gisella Anastasia ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya pada Senin (29/3/2021).

Penyanyi Gisella Anastasia memberi pernyataan kepada awak media usai menjadi saksi di sidang lanjutan penyebar video asusila dirinya dan Michael Yukinobu De Fretes di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Meski begitu, mantan istri Gading Marten itu belum meminta konfirmasi kepada Nobu dan Jessica Iskandar ihwal hubungan mereka.

Baca Juga:
Dituding Tak Tahu Malu, Gisella Anastasia Beri Balasan Menohok

"Saya belum ketemu Jedar, ke Nobu juga di sidang cuma say hi aja," ucap Gisella Anastasia.

Michael Yukinobu De Fretes. [Matamata.com/Herwanto]

Ibu satu anak ini berjanji akan segera menghubungi Jessica Iskandar buat bertanya mengenai masalah tersebut. "Jadi belum ada obrolan lagi sama Jedar juga. Coba nanti aku iseng-iseng tanya sama Jedar yah," imbuhnya.

Yang pasti, Gisella Anastasia tidak masalah apabila Nobu dan Jessica Iskandar mempunyai hubungan spesial. "Nggak ada masalah lah. Saya nggak persoalkan yah, soalnya baru tau juga, cuma orang bebas lah," tutur Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Ungkap Alasan Maafkan Pelaku Penyebar Video Syur

Sebagai informasi, Jessica Iskandar dan Nobu sempat dikira mempunyai hubungan spesial. Banyak yang menduga mereka berpacaran.

Dugaan itu muncul setelah Jessica Iskandar membagikan potret kebersamaan bareng Nobu. Bahkan dia memanggil teman tidur Gisella Anastasia dalam video 19 detik itu dengan sebutan Bubu.

Namun baik Jessica Iskandar dan Nobu sudah membantahnya. Mereka mengaku hanya berteman.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Maafkan Penyebar Masif Video Syurnya: Saya Kasihan!

Load More