Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Ibunda Mikhavita Wijaya bersama keluarga besar jauh-jauh datang dari Palembang ke Jakarta usai mendengar isu perselingkuhan anaknya dengan Hotma Sitompul. Berkumpul di meja makan panjang, Mikha dan keluarga besarnya tampak mengelilingi meja dengan Hotma Sitompul duduk di ujung meja. 

"Selamat malam, saya datang dari Palembang bersama saudara Mikha, papanya Mikha, dan saya sendiri mau klarifikasi bahwa hubungan Mikha dan pak Hotma yang diisukan itu tidak benar," ujar ibunda Mikha, berdasar video yang diterima MataMata.com, Senin (29/3/2021). 

Memakai pakaian hitam duduk disamping Mikha, ibu mertua Bams Eks Samsons itu tampak emosi. Ia membantah tegas bahwa putrinya bukanlah seorang simpanan. 

Baca Juga:
Ini Kata Bams eks Samsons Soal Istri Bantah Rumor Selingkuh

"Sekarang ini saya datang (ke rumah Hotma) bersama keluarga pak Hotma. Ada Syila ada Peter, ada besan saya pak Tommy. Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama pak Hotma. Tidak ada," tegasnya. 

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Mikha yang duduk disamping ibunya tampak merangkul berusaha menenangkan. Beberapa kali kedua tangan ibunda Mikha memberi gestur kekesalan dengan menunjuk dan angkat bahu. 

Ibunda Mikha meminta agar ibu-ibu se-Indonesia tak tinggal diam jika anaknya diusik. Ia bahkan tampak mengulang-ulang kalimat dengan nada tinggi memberi penegasan. 

Baca Juga:
7 Artis Anak Pengacara Terkenal, Bams eks Samson Lagi Berseteru

"Sekarang kita duduk satu meja, jadi saya minta, kepada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya. Jangan mau anaknya difitnah seperti saya!," ujarnya. 

Seolah tak mau kalah dengan Desiree Tarigan, ibunda Mikhavita juga mengaku merasa terdzalimi. Bahkan ia marah sekali karena anaknya difitnah menjadi selingkuhan Hotma Sitompul yang merupakan ayah mertuanya. 

"Saya merasa saya didzalimi, saya merasa didzalimi, sangat didzalimi. Saya sangat marah sekali!," pungkasnya.

Baca Juga:
Pihak Istri Bams eks Samsons Merasa Dirugikan dengan Isu Selingkuh

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Seperti diberitakan sebelumnya, Rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut dan tak bisa berkomunilasi dengan sang suami. 

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai sejak Januari lalu.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma yang merupakan ayah sambung Bams. Namun, hal itu dibantah pihak Mikhavita melalui kuasa hukumnya. Sementara Bams, enggan klarifikasi dan meminta fokus ke masalah orang tuanya lebih dulu. 

Baca Juga:
Rumor Selingkuh Bikin Istri Bams eks Samsons Terpukul

Load More