Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Ibunda Mikhavita Wijaya marah besar dengan isu perselingkuhan putrinya dengan sang ayah mertua, Hotma Sitompul. Pasalnya, kabar tersebut diakuinya hanya fitnah semata. 

"Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu," ungkap Ibunda Mikha emosi berdasar video yang diterima Suara.com, Senin (29/3/2021). 

Ia lantas meminta Bams klarifikasi soal isu tersebut. Apalagi, eks vokalis Samsons itu tahu betul kabar itu tidaklah benar. 

Baca Juga:
Merasa Dizalimi, Ibu Mikhavita Wijaya Marah-marah di Rumah Hotma Sitompul

"Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi," ujarnya. 

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Ibunda Mikha lantas mempertanyakan sikap Bams yang tidak tegas. Padahal, netizen sudah banyak yang menyerang istri dan anaknya. 

"Dan Bams tahu itu tidak benar. Tapi Bams tidak muncul untuk klarifikasikan. Karena banyak sekali netizen yang bicara jelek kepada anak saya, cucu saya, saya sangat terpukul," tuturnya emosi. 

Baca Juga:
Pengacara Mikhavita Wijaya Bantah Isu Selingkuh, Sayangkan Sikap Bams

Ibunda Mikha menilai banyak masyarakat yang seenaknya mencibir keluarganya. Menghadirkan skandal yang seolah benar adanya. 

"Mereka seenaknya. Persoalan yang tidak ada di move ke publik seolah-olah itu ada!," ungkapnya kesal.

Bams eks Samson dan Desiree Tarigan. (Instagram/@bams_1606)

Seperti diberitakan sebelumnya, Rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut dan tak bisa berkomunilasi dengan sang suami. 

Baca Juga:
Profil Mikhavita Wijaya, Istri Bams eks Samson Gugat Cerai Sang Suami

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai sejak Januari lalu.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma yang merupakan ayah sambung Bams. Namun, hal itu dibantah pihak Mikhavita melalui kuasa hukumnya. Sementara Bams, enggan klarifikasi dan meminta fokus ke masalah orang tuanya lebih dulu. 

Load More