Madinah Yuliani | MataMata.com
Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Isu perselingkuhan pengacara Hotma Sitompul dengan istri Bams Eks Samsons, Mikhavita Wijaya, bikin gerah keluarga Mikha. Dari Palembang, Sumatera Selatan, keluarga besar Mikhavita mendatangi rumah Hotma Sitompul.

Dalam video yang diterima redaksi Suara.com dan MataMata.com, Keluarga Mikha dan Hotma Sitompul duduk bareng di sebuah meja makan panjang. Mikha dan keluarga duduk mengelilingi meja sementara Hotma Sitompul berada di ujung meja.

Baca Juga:
Ibunda Mikhavita Wijaya Merasa Difitnah: Saya Minta Bams Klarifikasi!

"Selamat malam. Saya datang dari Palembang bersama saudara Mikha, papanya Mikha, dan saya sendiri mau klarifikasi bahwa hubungan Mikha dan Pak Hotma yang diisukan. Itu tidak benar," kata ibunda Mikha berapi-api.

Sambil berbicara, ibu mertua Bams eks Samsons ini terlihat sangat marah. Sang ibu membantah tudingan Mikha anaknya perempuan simpanan.

"Sekarang ini saya datang (ke rumah Hotma) bersama keluarga Pak Hotma. Ada Syila ada Peter, ada besan saya Pak Tommy. Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama Pak Hotma. Tidak ada," tegasnya lagi.

Baca Juga:
Merasa Dizalimi, Ibu Mikhavita Wijaya Marah-marah di Rumah Hotma Sitompul

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Melihat ibunya dikuasai amarah, Mikhavita Wijaya yang berada persis di samping sang ibu berusaha menenangkan. Saat itu, ibunda Mikha memang terlihat sangat emosi seraya menunjukkan gerakan mengangkat bahu dan acungkan tangan.

"Sekarang kita duduk satu meja. Jadi saya minta, kepada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya. Jangan mau anaknya difitnah seperti saya," ucapnya lagi dengan nada tinggi.

Bams eks Samsons, Desiree dan Hotma Sitompul. (Instagram/@bams_1606)

Ibunda Mikhavita Wijaya akui terdzolimi dengan tuduhan anaknya sebagai selingkuhan Hotma Sitompul yang notabene merupakan ayah mertuanya.

Baca Juga:
Pengacara Mikhavita Wijaya Bantah Isu Selingkuh, Sayangkan Sikap Bams

"Saya merasa dizalimi, saya merasa dizalimi, sangat dizalimi. Saya sangat marah sekali!," lanjut ibunda.

Silang sengkarut rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree tariga, ibunda Bams eks Samsons belakangan memenag melebar ke dugaan perselingkuhan Mikha dengan Hotma Sitompul.

 

Baca Juga:
Profil Mikhavita Wijaya, Istri Bams eks Samson Gugat Cerai Sang Suami

Load More