Yohanes Endra | MataMata.com
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista secara blak-blakan menceritakan makna di balik tato yang ada di dadanya. Penuturan mengenai tato Celine Evangelista itu muncul ketika istri Stefan William berbincang dengan Axel Matthew dan Ramzi di acara Kopi Viral.

Semula, Axel menjelaskan tato yang ada di lengannya. Kemudian, Ramzi meminta Celine Evangelista juga menjelaskan tentang tato yang dimilikinya.

“Itu tanggal apa itu? Mumpung kelihatan, mumpung warung lu lagi dibuka,” tanya Ramzi di YouTube TransTV Official.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngaku Pernah Naksir Celine Evangelista

Tato Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/celine_evangelista)

Celine Evangelista sempat bergurau dengan mengatakan bahwa tato tersebut merupakan cap telor asin. "Ini cap telor asin, ada tanggal kadaluarsanya. Iya betul (tanggal pernikahan Celine)," jawab Celine Evangelista.

Indra Herlambang, yang juga hadir di acara Kopi Viral, ikut penasaran. Ia langsung menimpali dan bertanya mengenai rencana Celine Evangelista pada tatonya bila suatu saat ia sudah tak bersama lagi dengan Stefan William.

“Sekarang pertanyaannya, amit-amit jabang bayi, semoga enggak terjadi apa-apa, tapi kalau tanggal pernikahan terus nanti ternyata ada apa-apa dalam hubungan kamu sama Stefan, apa yang akan kamu lakukan?” tanya Indra.

Baca Juga:
Viral Potret Celine Evangelista saat Gadis, Giginya Bikin Salfok

Tato Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/celine_evangelista)

Celine Evangelista secara terbuka menjawab bahwa ia tidak ragu untuk mengganti tato tersebut dengan tato lain seandainya kelak sudah tak hidup bersama Stefan William.

“Ya ini kan tato couple, jadi ya diganti kalau sudah ganti (suami). Nggak ada (tato lain dengan tanggal lain), cuma satu doang (tatonya),” jawab Celine Evangelista.

Sebagai informasi, melansir hops.id - jaringan Suara.com, tato yang ada di dada Celine Evangelista bertuliskan "You Are Mine XXVI.VSC.MMXVI 10.11.2016".

Baca Juga:
Anak Sedih Ditinggal Kerja, Celine Evangelista: Mami Beli Susu ya Nak!

Mengikuti Celine Evangelista, Stefan William pun membuat tato serupa. "Artinya ‘Kau Milikku’. Angka Romawi baris pertama itu tanggal kita jadian. Baris yang terakhir itu tanggal kita menikah," ujar Celine Evangelista.

Load More