Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule dan Shandy Aulia (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nama Sule beberapa waktu lalu sempat panas diperbincangkan usai menolak diroasting Kiky Saputri karena permasalahan pribadi. Dia pun sudah minta maaf karena sikapnya yang tidak profesional waktu itu.

"Aku telepon Kiky, bahkan aku yang minta maaf ke Kiky. Ki, maaf ya ternyata selama waktu itu membuat kamu nggak nyaman sebagai roastinger," kata Sule di kanal YouTubenya, Jumat (26/3/2021).

Kiky Saputri dan Sule (Instagram.com)

Buntut kegaduhan ini, netizen beberapa waktu lalu kembali mengungkit cerita Sule yang sempat marah dengan Shandy Aulia. Kala itu istri David Herbowo ini menjadi tamu di acara Ini Talk Show.

Baca Juga:
Pakaian Shandy Aulia saat Nongkrong Dijulidin: Gak Usah Pake Baju Sekalian

Di situ, Sule tak terima disinggung Shandy Aulia soal kehidupan pribadinya. Ayah empat anak itu memarahi Shandy karena menilai Shandy tak patut menanyakan masalah pribadinya.

Shandy Aulia dan Sule (Instagram/@lambe_turah)

Padahal sebelumnya, Sule juga sempat bertanya ke Shandy Aulia soal dirinya yang belum punya momongan. Pertanyaan yang Sule ajukan ini bahwasanya juga menyangkut privasi seseorang.

Video Sule marahi Shandy Aulia kini kembali viral dan diunggah sejumlah akun Instagram gosip, termasuk Lambe Turah. Netizen pun menyoroti sikap Sule yang dinilai baperan dan kasihan pada Shandy Aulia.

Baca Juga:
Video Sule Marahi Shandy Aulia Viral Lagi, Netizen Soroti Hal Ini

Shandy Aulia dan David Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

Kekinian ada netizen yang bertanya ke Shandy Aulia tentang hubungannya dengan Sule sekarang. Hal itu diketahui dari kolom komentar postingan terbaru Shandy Aulia.

Shandy dalam postingan tersebut mengunggah video sedang berenang bersama suaminya, David Herbowo dan sang putri, Claire Herbowo. Lalu ada netizen yang bertanya hubungannya dengan Sule.

"Mbak Shandy gimana sekarang sama kang Sule. Sudah baikan kah? Atau masih musuhan?" tanya netizen.

Baca Juga:
Shandy Aulia Pamer Foto Lagi Mandi: Dari Jauh Kayak Sop Iga Sambal Merah

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Pertanyaan itu langsung dibalas sama Shandy Aulia di kolom komentar. Shandy bilang hubungannya dengan Sule dari dulu sampai sekarang selalu baik dan tidak pernah bermusuhan. 

"Tidak pernah bermusuhan. Dari kami kenal sampai saat ini tetap baik. Terima kasih," balas Shandy Aulia.

Load More