Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rochimah, Istri Pertama Kiwil. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Rochimah sudah mempersiapkan diri usai cerai dari Kiwil. Ia rencananya akan berwirausaha untuk bertahan hidup dengan keempat anaknya.

Sebagai modal usaha, mantan istri pertama Kiwil itu akan menjual rumah mewahnya.

"Rumah mau dijual, itu mau aku jual buat usaha. Itu nanti aku sama anak," kata Rochimah kepada Matamata.com, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga:
Rochimah Belum Move On, Eva Bellissima Garcep Ajak Liburan Lagi

Rochimah. (Matamata.com/Herwanto)

Usai cerai, Kiwil masih memberi nafkah untuk anak-anak dari pernikahannya dengan Rochimah. Hanya saja, Rochimah tak mau bergantung dengan nafkah tersebut.

"Saya nggak mau bergantung lagi sama mas Kiwil, nggak mau minta-minta lah. Makanya saya jual rumah buat modal usaha," ujarnya.

Rumah Rochimah yang mau dijual berlokasi di Jalan SD Melati Sidokom RT 5 RW 5 nomor 55, Parung, Jawa Barat. Total luas tanah rumah tersebut 275 meter persegi.

Baca Juga:
Merasa Senasib, Rochimah dan Eva Bellissima: Kami Ada Ikatan Batin

"Luas bangunannya atas bawah 300 meter. Jadi kamar mandi ada empat, atas dua bawah juga dua. Kamar pun ada empat, atas tiga bawah satu," kata Rochimah.

Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Rochimah berencana menjual rumah tersebut seharga Rp1,3 miliar.

Rochimah menggugat cerai Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020. Tak mau lagi dipoligami, dia memutuskan berpisah dengan lelaki yang menikahinya sejak 22 tahun itu.

Baca Juga:
Rochimah Klaim Resmi Cerai, Bagaimana Nasib Kiwil?

Baru-baru ini, pengadilan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Rochimah.

Load More