Kamis, 28 Oktober 2021
Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri : Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:05 WIB

Matamata.com - Sudah bercerai dengan Kiwil, Rohimah kembali mengungkap pilunya ia dipoligami oleh mantan suaminya itu. Saat ngobrol bareng Feni Rose, Rohimah bercerita pertemuannya pertama kali dengan Meggy Wulandari.

Menurut Rohimah, perkenalannya dengan mantan istri kedua Kiwil itu terjadi saat ia sedang hamil 9 bulan. Ia kaget tiba-tiba dipoligami oleh Kiwil.

Rohimah (Youtube.com)

"Mbak Rohimah dalam keadaan hamil 9 bulan, ditelepon sama perempuan lain yang juga sedang hamil. Masih inget nggak ngomongnya apa?" tanya Feni Rose dalam channel YouTube-nya.

"Dia bilang 'saya Meggy Wulandari, saya istrinya mas Kiwil. Saya lagi hamil'," ungkap Rohimah.

Rohimah (Youtube.com)

Akhirnya saat dipertemukan dengan Meggy, hati Rohimah hancur karena ia benar-benar dipoligami.

"Sampe mamanya bilang gini 'Wil, jangan ngamuk di sini ya. Kalo ngamuk ku panggilin RT'," kenang Rohimah saat bertemu ibunda Meggy Wulandari.

"Mamanya siapa?" tanya Feni. "Mamanya Meggy, bilang ke kita berdua, ke aku sama Kiwil. 'Oh nggak bu, saya nggak begitu, saya cuma mau cari kejelasan bener nggak (Meggy nikah dengan Kiwil)'. 'Ya bener lah anak saya nikah sama suami kamu', kenang Rohimah.

Feni dan Rohimah (Youtube.com)

Saat itu juga Rohimah meminta Meggy cerai dengan Kiwil. Rohimah juga meminta anak yang dikandung Meggy untuk diberikan kepadanya saat lahir untuk diasuh.

"Saya suruh cerai tu di depan saya, Meggy sama Kiwil saat itu juga. 'Kamu cerai sama Kiwil sekarang nanti kalo anak kamu lahir kamu kasih ke saya, saya anggap saya punya anak kembar'," pungkas Rohimah.

BACA SELANJUTNYA

Venti Figianti Heran Kiwil Betah di Rumah Rochimah Berhari-hari