Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Amanda Manopo disebut punya bayaran fantastis saat membintangi sinetron Ikatan Cinta. Terlebih sinetron tersebut tayang setiap hari yang membuat penghasilan Amanda tak sedikit tiap bulannya.

Ditanya perihal bayaran, gadis 21 tahun itu tak mau menyebutkan nominal. Ia menyerahkan urusan bayaran kepada sang ibu dan juga manajernya.

Amanda Manopo (Youtube.com)

“(Bayaran) itu urusan mama saya dan manajer saya. Iyalah pasti, namanya orangtua untuk investasi nabung dan lain-lain (investasinya ke) rumah. Kalau untuk anak muda pasti ya make up, tas, perhiasan ya gitu sih,” kata Amanda dilansir dari Starpro Indonesia.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pakai Jam Tangan Rp300 Juta: Bener-bener Sultan!

Tak cuma main sinetron saja, Amanda diketahui punya bisnis kecantikan. Bisnisnya itu diurus oleh kakaknya.

“Iya, itu aku usaha sendiri tapi aku memperkerjakan kakak aku untuk kerja di sana. Aku gak bisa ngatur. Aku punya (bisnis) skincare tapi body (care), dari Korea dan lain-lain terus kandungannya juga bagus untuk memutihkan. Konsepnya kita juga beda karena kita juga mengandung emas di dalemnya,” ucap Amanda.

Amanda Manopo (Youtube.com)

Punya banyak uang, Amanda tak menampik punya banyak sekali cicilan. “Ya kacung udeh. Tiap hari, dari pagi pulang sampai pagi kayak Anda Anda ya kan? Capek cari duit buat bayar cicilan. Cicilan saya banyak,” imbuhnya.

Baca Juga:
Kakak Amanda Manopo Posting Duit Sekoper Dicibir: Uang Adik aja Dipamerin

Lebih lanjut, mantan pacar Billy Syahputra itu memilih fokus untuk membangun bisnis dan investasi. Amanda sadar bahwa popularitas sebagai artis bisa saja turun.

Amanda Manopo naik becak. (Instagram)

“Pencapaian pasti ada lah. Pencapaian saya ketika udah ngerasa cukup, udah ngerasa waktunya harus berhenti sih. Pencapaiannya itu karena kan gak seterusnya bakal di dunia entertain kan. Jadi ya tunggu waktu itu dateng aja. Gak tahu kapan,” ungkap Amanda.

Baca Juga:
5 Koleksi Tas Mewah Amanda Manopo, Ada yang Bentuknya Mirip Besek

Load More