Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kisruh rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan masih berlanjut. Keduanya saling mengklarifikasi tuduhan satu sama lain dengan alur cerita yang berbeda.

Sekitar dua bulan lalu, Desiree Tarigan mengaku diusir Hotma Sitompul dari rumah. Mereka tak pernah menjalin komunikasi bak orang asing sejak insiden pengusiran.  Lalu muncul fakta-fakta baru tentang hubungan Desiree Tarigan dengan anak sambungnya di tengah kisruh tersebut. Mereka dikabarkan tidak akur.

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram.com)

Bak membenarkan kabar yang beredar, anak kandung Hotma Sitompul dari pernikahan sebelumnya, Sila Hasian Feliciani buka suara. Publik menyoroti, unggahan terbarunya di Instagram.  Berikut rangkuman fakta-fakta pengusiran Desiree Tarigan dan hubungan tak harmonis dengan anak sambungnya.

1. Rumah Desiree Tarigan Dibatasi Seng

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Desiree Tarigan sempat melakukan jumpa pers dengan awak media usai mengaku diusir Hotma Sitompul. Dia menunjukkan rumahnya dalam kesempatan tersebut.  Terungkap fakta bahwa mereka masih tinggal di lingkungan yang sama.

Rumah Desiree Tarigan hanya dibatasi sebuah dinding pembatas antara rumahnya dengan rumah milik Hotma Sitompul. "20 tahun, ini dulu enggak ada pagar seng ya? Kenapa pagar seng itu dibuat? Kenapa itu pagar seng? Coba bisa ibu ceritakan," kata Hotman Paris dalam konferensi pers pada Senin (29/3/2021).

2. Sila Hasian Feliciani Buka Suara

Postingan putri Hotma Sitompul (Instagram.com)

Sila Hasian Feliciani mengunggah foto keluarga bersama Hotma Sitompul di Instagram pribadinya. Di situ, keterangan fotonya sorot publik. Dia mengaku senang akhirnya bisa berkumpul dengan Hotma Sitompul tanpa merasa tertekan.

Load More