Yohanes Endra | MataMata.com
Felicia Hutapea kritik Luna Maya. (Instagram/feliciahutapeaaa, MataMata.com)

Matamata.com - Deddy Corbuzier dan Luna Maya menuai sorotan tajam karena komentarnya terhadap seorang peserta di acara Indonesia Next Top Model. Keduanya dianggap menyepelekan Danella Ilene Kurniawan yang secara terbuka membicarakan kesehatan mental.

Terkini, anak Hotman Paris Hutapea, Felicia Hutapea juga turut menyoroti hal tersebut. Felicia Hutapea menyampaikan kritik terhadap Luna Maya dan Deddy Cobuzier.

Felicia Hutapea kritik Luna Maya dan Deddy Corbuzier. (Instagram/feliciahutapeaaa)

Felicia mengatakan bahwa hal yang disampaikan Danella Ilene dalam acara Indonesia Next Top Model tidak layak dijadikan lelucon. Selain itu, Felicia mengungkapkan bahwa kebanyakan orang ingin mengakhiri hidup karena mengalami depresi.

Baca Juga:
Luna Maya Terpesona Lihat Ariel NOAH Nyanyi Live: Mata Gak Bisa Bohong!

"Inilah kenapa kesehatan mental tidak dianggap serius di Indonesia. Menurut kebanyakan orang 1) penyakit tersebut tidak mungkin dimiliki oleh orang yang sehat atau 'tinggi, seksi, cantik' seperti danellailene dan 2) bisa menjadi bahan tawaan di media massa," tulis Felicia.

"Memangnya ketika orang bunuh diri karena dpresi atau masuk rumah sakit karena eating disorder itu lucu? Kesehatan mental itu gak lucu," imbuhnya.

Felicia Hutapea kritik Luna Maya dan Deddy Corbuzier. (Instagram/feliciahutapeaaa)

Siapa sangka, kritik bertubi-tubi yang disampaikan Felicia itu direspons Luna Maya. Melalui DM, Luna Maya menganggap Felicia melakukan bullying atau perundungan terhadapnya lantaran terus menerus menyerangnya.

Baca Juga:
Luna Maya Seksi Pemotretan Pakai Outfit Berhias Benang Emas, Harganya Wow!

"Aduh cape lah. Kamu atur aja asumsi kamu. Kamu gak tau kan tentang kesehatan mental seseorang. Kamu pikir, dengan menyerang saya kamu lebih baik dari saya? No dear kamu sama aja bully," tulis Luna Maya.

Setelah itu, keduanya saling berbalas komentar dan berdebat.

"Okay, saya pernah depresi," tulis Felicia.

Baca Juga:
Ajak Donasi Sembako untuk Lansia saat Ultah, Felicia Hutapea Disanjung

"Semua orang pernah depresi," jawab Luna Maya.

"Kalian malah lucu-lucu'in di tv. Lol," balas Felicia.

"Aduh anak kecil banget," jawab Luna.

Baca Juga:
Kenalin Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea yang Sosialita Abis

Load More