Madinah | MataMata.com
Zaskia Sungkar (Instagram.com)

Matamata.com - Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama dair pernikahannya dengan Irwansyah hari ini, Senin (30/3/2021). Kakak artis Shireen Sungkar ini melahirkan di RS Bunda, kawasan Menteng, jakarta Pusat.

Informasi kelahiran Zaskia Sungkar diunggah akun @drtiwi beberapa jam lalu di media sosial Instagram. Dalam video tersebut, Irwansyah tampak sedang mengadzankan si jabang bayi.

Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama. (Instagram/@dierabachir)

Sebelumnya diberitakan, setelah kurang lebih 10 tahun menanti, Irwansyah dan Zaskia Sungkar siap menyambut kelahiran anak pertama. Zaskia Sungkar pun sudah siap melahirkan di salah satu Rumah Sakit Ibu dan Anak di Jakarta.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Lahirkan Anak Pertama, Suara Adzan Irwansyah Bikin Merinding

Melalui unggahan akun Instagram fotografer Diera Bachir lah hal tersebut diabadikan. Rekan artis hingga fans banyak yang mendoakan pasangan ini dalam unggahan tersebut.

Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama. (Instagram/@dierabachir)

Irwansyah selalu berada di samping Zaskia Sungkar sebagai suami siaga. Di momen jelang kelahiran, Zaskia Sungkar dan Irwansyah terlihat tersenyum bahagia.

Tampak keduanya dipotret candid dan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bakal bertemu buah hati. Kelihatan deg-degan banget nih pasangan harmonis ini.

Baca Juga:
Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Sempat Menikah dengan Anggota TNI

Irwansyah tampak mencium perut Zaskia Sungkar. Supaya persalinan Zaskia Sungkar lancar, tampak netizen ramai-ramai memanjatkan doa.

Pasangan yang satu ini pun sudah siap menyambut buah hati mereka. Tentunya banyak yang penasaran dengan bayi yang sudah ditunggu beberapa tahun oleh pasangan ini.

 

Baca Juga:
3 Artis Cantik Tak Takut Hidup Melajang, Ada Prilly Latuconsina

 

Load More