Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista tak berkutik saat ditanya Nikita Mirzani perihal nafkah dari Stefan William. Pasangan yang menikah pada 2016 itu memang diketahui sudah pisah rumah sejak dua bulan lalu.

Berawal dari rasa penasaran Nikita Mirzani yang akhirnya ditanyakan langsung pada Celine Evangelista saat berbincang di kanal YouTubenya, Selasa (30/3/2021).

"Stef masih suka kasih nafkah nggak? Kan kalian belum cerai," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngaku Pernah Naksir Celine Evangelista

Nikita Mirzani dan Celine Evangelista [YouTube Nikita Mirzani]

Bintang sinetron Inikah Rasanya ini langsung diam seribu bahasa. Tak menjawab pertanyaan Nikita Mirzani, dia hanya tersenyum. "Lama. Lama jawabnya," ucap Nikita Mirzani.

Alih-alih memberikan jawaban pada bintang film Comic 8 itu, Celine Evangelista justru bertanya balik. Dia pura-pura tak tahu nafkah yang maksud Nikita Mirzani. "Nafkah dalam itu dalam bentuk gimana gitu kak," kata Celine Evangelista bertanya balik.

Nikita Mirzani kemudian menjelaskan tentang nafkah seorang suami untuk anak-anaknya. "Kalau di agama aku kan, kalau belum ada kata cerai berarti kan suami wajib untuk menafkahi. Asalkan memang perpisahan itu secara baik-baik, kalau nggak baik-baik biasanya laki itu yang, 'ya sudah lah malas orang lo sudah sama orang lain juga', gitu," terang Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Viral Potret Celine Evangelista saat Gadis, Giginya Bikin Salfok

Celine Evangelista. (Matamata.com/Herwanto)

Lagi-lagi Celine Evangelista pura-pura tak paham dan mengalihkan topik pembicaraan. Dengan gaya khasnya, Nikita Mirzani berteriak kesal mendengar jawaban istri Stefan William tersebut.

"Jadi yang baiknya gimana?," tanya Celine Evangelista sambil bercanda.

"Ya kaga tahu! Ada lho bintang tamu begini," teriak Nikita Mirzani kesal.

Baca Juga:
Anak Sedih Ditinggal Kerja, Celine Evangelista: Mami Beli Susu ya Nak!

"Hehe harusnya bagaimana?," sambung Celina Evangelista.

"Berarti nggak ya, haha," timpal Nikita Mirzani.

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sedang bermasalah. Isu orang ketiga hingga ego dari masa lalu diisukan menjadi penyebab meski belum ada klarifikasi dari keduanya hingga kini.

Baca Juga:
Celine Evangelista Dipangku Cowok Lain, Begini Reaksi Stefan William

Dijelaskan Celine belum lama ini, mereka saat ini sudah pisah rumah dan sulit berkomunikasi.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada November 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Load More