Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya lewat postingannya sempat dibuat emosi karena dianggap suka menitip-nitipkan anaknya. Ia bahkan sampai membuat postingan khusus untuk meluruskan stigma masyarakat pada umumnya.

"Stigma yang perlu dilepaskan dari orang Indonesia tuh ya, kalau seorang ibu jalan-jalan dan me time tanpa anak, dan main sama ayahnya dibilang "dititipin ayah" kalau ayahnya keluar kota me time ata apapun nggak ada tuh "dititipin ibu", sedangkan anak itu anak bersama," tulisnya, Selasa (30/3/2021).

Rachel Vennya dan Chava (Instagram.com)

Di situ pula, mantan istri Niko Al Hakim ini mengungkapkan kalau dirinya dan sang mantan masih sama-sama menjaga anak-anak mereka.

Baca Juga:
Dituduh Telantarkan Anak, Rachel Vennya Ngamuk sampai Nantangin Gini

Selebgram 25 tahun ini bahkan ogah dibilang dirinya kini single parent. Alasannya karena mantan suaminya tetap menjadi ayah yang baik buat anak-anak mereka.

"Aku dari kemarin juga nggak mau dibilang "single parent" karena alhamdulillah Niko tetap pada perannya yang baik sebagai ayah," ungkapnya.

Kekompakan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

Seperti diketahui, Rachel Vennya cerai dari Niko Al Hakim awal tahun 2021. Mereka menikah pada 2017 lalu. Sontak kabar perpisahan mereka menghebohkan publik.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pakai Tas Mungil Rp20 Juta, Dikira Barang Endorse Murah

Load More