Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Keluarga pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah diselimuti kebahagiaan. Setelah menunggu kurang lebih 10 tahun, Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama pada Selasa (30/3/2021) di RSIA Bunda Jakarta.

Kabar bahagia itu sudah dibagikan sendiri oleh Irwansyah dan Zaskia Sungkar lewat Instagram masing-masing. Zaskia Sungkar melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Zaskia Sungkar melahirkan (Instagram/@irwansyah_15)

"Assalamualaikum anak shalehku, Ukkasya Muhammad Syahki. Anak baik, Qurrata a’yunnya mami papa yang nyusunya nonstop," kata Zaskia Sungkar di Instagram.

Baca Juga:
Ikut Bahagia Zaskia Sungkar Lahiran, Komentar Dhini Aminarti Banjir Doa

Pada potret yang diunggah, tampak Zaskia di ruang operasi dikelilingi oleh dokter. Di situ Irwansyah tampak siap siaga menemani sang istri lahiran. Baby Ukkasya lahir sehat walafiat dengan BB 3,4 kg dan tinggi 51 cm. 

Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

"Alhamdulillah Ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg tinggi 51, MasyaAllah Tabarakallah, doain Ukkasya terus ya om tante," timpal Irwansyah di Instagram pribadinya.

Irwansyah memang menemani Zaskia mulai dari jelang persalinan sampai bayi lahir ke dunia. Bahkan Irwansyah sendiri mengadzani sang bayi seperti yang terekam di akun Instagram dokter kandungan, @drtiwi pada hari Selasa (30/3) semalam.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Lahirkan Anak Pertama, Kesabaran 10 Tahun Berbuah Manis

Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama. (Instagram/@drtiwi)

"Siapapun yang hadir akan bergetar," ujarnya dalam Instagram story sambil menandai akun @irwansyah15 dan @zaskiasungkar.

Kekinian, Zaskia Sungkar memposting potret Irwansyah tepar di Instagram Story. Tampak Irwansyah tidur kelelahan di sofa di sebelah tempat tidur bayinya.

"Suami siagaku teparr. I love you Irwansyah," tulis Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Lahirkan Anak Pertama, Suara Adzan Irwansyah Bikin Merinding

Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Wah, suami siaga banget nih Irwansyah. Selamat Zaskia Sungkar dikaruniai buah hati pertama.

Load More