Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Billy Syahputra mengenang kembali kehidupannya yang susah. Ia bersama keluarganya pernah tinggal di rumah sempit. Bukan hanya itu, adik Olga Syahputra ini mengatakan kalau lingkungan daerah rumahnya kumuh.

Hal itu diungkap dalam video 'Billy Mengenang Olga dan Masa Susah | OPERA VAN JAVA (27/03/21) Part 2' yang diunggah di akun YouTube TRANS7 OFFICIAL belum lama ini.

"Dulu hidupnya bener-bener susah. Billy tinggal di Cipinang, di gang sempit yang sampingnya kali yang buat orang buang air besar," kata Billy Syahputra.

Baca Juga:
Memes Prameswari Bikin Billy Syahputra Semangat Syuting, Ini Saksinya!

Melaney Ricardo singgung Billy Syahputra selingkuhi (Youtube.com/INTHEKOSTNET)

"Kalau kalinya mampet dan banyak sampah, mohon maaf, itu kotoran pada numpuk dan aromanya itu kita cium setiap hari," sambungnya lagi.

Menurut Billy Syahputra, kehidupan keluarganya benar-benar susah. Bahkan ada banyak kecoa dan tikus di sana.

"Rumah bener-bener lepek. Banyak tikus, banyak kecoa. Kita keluarga memang orang susah, tapi lebih-lebih susah," tuturnya.

Baca Juga:
Cita Citata Dukung Billy Syahputra - Memes Prameswari Jadian, Ini Alasannya

Saat itu, pemain OVJ ini juga tinggal serumah bersama keluarga dari sang ibu.

"Kita hidup di rumah petak kayu dan itu ngumpul sama keluarga mamah, adik mamah. Itu ada dua lantai rumah kayu. Itu rumah orangtua mamah. Keluarga adik mamah di atas, kita di bawah," tutur Billy Syahputra.

Billy Syahputra ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

"Kalau anak adiknya mamah pipis, itu kita kena tuh di bawah. Segitunya, sumpah. Terus lantainya itu puing-puing dari orang. Kita semenin itu belum ada duit. Itu kenyataan," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Beri Kado Amanda Manopo, Billy Syahputra Ngutang ke Iis Dahlia dan Uya Kuya

Beruntung kehidupan keluarga Billy Syahputra berubah setelah popularitas Olga Syahputra melejit pesat. Meskipun kini Olga Syahputra sudah meninggal dunia, Billy Syahputra juga tetap aktif sebagai artis.

Load More