Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Billy Syahputra dan Memes Prameswari. (Youtube/BillySyahputra)

Matamata.com - Memes Prameswari menanggapi tudingan merebut Billy Syahputra dari Amanda Manopo. Dengan santai dan cuek, ia mengaku tak tahu ada yang berpikir dan menyebutnya seperti itu.

"Aku malah nggak tahu sih (disebut merebut Billy dari Amanda)," kata Memes Prameswari saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Namun, Memes Prameswari tidak mau ambil pusing dengan tudingan tersebut. Sebab, hubungannya dengan Billy diakui hanya sebatas teman hingga kini.

Baca Juga:
Memes Prameswari Bikin Billy Syahputra Semangat Syuting, Ini Saksinya!

Pesona Memes Prameswari, diduga cewek baru Billy Syahputra. (Instagram/@memes_prameswari)

"Terserah mau bilang apa. Yang jelas aku sama kak Billy tuh hanya teman kerja, secara profesional saja," kata sinden OVJ tersebut.

Memes juga mengaku tak mau terlalu memikirkan pendapat orang. Tudingan pelakor atau pun panjat sosial ke Billy pun dihadapinya santai.

"Terserah teman-teman saja (mau bilang apa), kan mereka punya hak berpendapat. Yang penting aku fokus kerja saja," tegasnya.

Baca Juga:
Adu Gaya Amanda Manopo vs Memes Prameswari Pakai Kebaya, Anggun Siapa?

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Belakangan, nama Memes Prameswari muncul setelah Billy Syahputra dikabarkan putus dari Amanda Manopo. Memes disebut-sebut jadi perempuan di hati Billy yang baru.

Namun, baik Memes maupun Billy telah membantah kabar tersebut. Keduanya mengaku hanya dekat sebatas teman kerja.

Baca Juga:
Profil Memes Prameswari, Pesinden yang Disebut Pacar Baru Billy Syahputra

Load More