Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar.(Instagram/@laudyacynthiabella)

Matamata.com - Publik tengah menyoroti kelahiran anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Diketahui Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama pada (30/3/2021) usai kurang lebih 10 tahun menanti.

Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 51 sentimeter. Anak pertama keduanya itu diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui proses operasi caesar. Hal itu diketahui dari YouTube The Sungkars Family.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Mau Tambah Momongan, Reaksi Irwansyah Menyisakan Teka-teki

Zaskia Sungkar melahirkan (Instagram/@irwansyah_15)

Meski Zaskia ingin melahirkan lewat proses normal, rupanya kondisi bayi tak memungkinkan. Pasalnya menurut hasil USG, posisi kepala bayi di dalam kandungannya masih cukup jauh dari jalur kelahiran.

"Tadi penentuan (lahirnya gimana) soalnya aku kan pengin nggak ada kesalahan, pengin yang terbaik, tetap ikhtiar juga, masih mau normal juga. Cuma tadi pas USG tuh dia (bayinya) nggak turun juga. Jadi terakhir lima hari lalu, serviksnya masih panjang perjalanannya. Kata dokternya baby-nya betah ( di dalam perut) hahaha," ujar Zaskia di kanal YouTube The Sungkars Family yang diunggah Selasa (30/3/2021).

Laudya Cynthia Bella gendong Anak Zaskia Sungkar (Instagram/@shireensungkar)

Tidak cuma Zaskia sekeluarga yang bahagia, sahabatnya, Laudya Cynthia Bella juga ikut merasakan kebahagiaan tersebut. Lewat Instagram Story Shireen Sungkar, Bella tampak bahagia sekali menggendong Baby Syahki.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama Operasi Caesar, Ini Alasannya

Senyum mantan istri Engku Emran ini tampak merekah. Aura keibuan Bella juga tampak terlihat jelas saat menggendong anak sahabatnya itu.

Shireen Sungkar gendong anak Zaskia - Irwansyah. (Instagram/@shireensungkar)

Begitu pula dengan Shireen Sungkar yang bahagia menyambut kelahiran keponakannya. Shireen menatap lembut baby Syahki seolah itu anaknya sendiri. "Masya Allah," tulisnya.

Baca Juga:
Tepat Zaskia Sungkar Lahiran: Ibu, Ayah dan Nenek Sakit Bersamaan

Load More