Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

Matamata.com - Rumor kedekatan Billy Syahputra dan Memes Prameswari santer diberitakan pasca kandasnya hubunga Billy dengan Amanda Manopo. Mengaku hanya teman, Memes tetap puji sosok Billy Syahputra.

"Orangnya baik, tulus, gitu aja," kata Memes Prameswari saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Billy Syahputra dan Memes Prameswari. (Youtube/BillySyahputra)

Sebelumnya, Memes juga menegaskan hubungannya dengan Billy hanya sebatas teman. Keduanya menjadi dekat lantaram sama-sama bekerja di acara yang sama.

Baca Juga:
Disebut Rebut Billy Syahputra dari Amanda Manopo, Memes Prameswari Cuek

"Aku sama kak Billy teman kerja. Ketemunya di OVJ, sudah gitu saja," tuturnya.

Memes Prameswari juga mengaku masih nyaman sendiri. Dijodoh-jodohkan dengan Billy oleh penggemar pun penyanyi jebolan X Factor 2015 itu bersyukur saja.

"Ya aku sih terserah teman-teman netizen saja. Kalau aku mah bersyukur saja dan berterimakasih sama yang sudah support aku," pungkasnya.

Baca Juga:
Memes Prameswari Bikin Billy Syahputra Semangat Syuting, Ini Saksinya!

Pesona Memes Prameswari, diduga cewek baru Billy Syahputra. (Instagram/@memes_prameswari)

Belakangan, nama Memes Prameswari muncul setelah Billy Syahputra dikabarkan putus dari Amanda Manopo. Memes disebut-sebut jadi perempuan di hati Billy yang baru.

Namun, baik Memes maupun Billy telah membantah kabar tersebut. Keduanya mengaku hanya dekat sebatas teman kerja.

Meski demikian, penggemar Billy kerap mendukung Memes menjadi pacar baru Billy. Bahkan, Cita Citata juga mendukung hubungan keduanya karena dinilai cocok sama-sama single.

Baca Juga:
Cita Citata Dukung Billy Syahputra - Memes Prameswari Jadian, Ini Alasannya

Load More