Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Melaney Ricardo baru saja mencurahkan isi hati terkait keretakan rumah tangga dengan Tyson Lynch. Hal ini diketahui dari Youtube Trans TV yang diunggah pada hari Selasa (30/3) lalu.

Tampak Melaney Ricardo mengatakan jika ia tak kebal dengan permasalahan. Ia pun blak-blakan membahas permasalahan rumah tangga dengan Tyson Lynch.

Melaney Ricardo nangis curhat masalah rumah tangga. (Youtube/TransTVOfficial)

"Semua rumah tangga itu pasti ada cobaannya, kadang-kadang orang itu ngelihatnya kalian kan artis, iya kami memang artis, tapi bukan berarti kami kebal terhadap problem gitu," ujar Melaney Ricardo sambil terisak.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Ungkap Alasan Temui Konselor Pernikahan

Melaney Ricardo mengatakan ia bersyukur kembali membuka komunikasi dengan Tyson Lynch. Ia pun mencoba untuk kembali menghangatkan rumah tangga mereka.

"Aku bersyukur tadi malem bisa ngobrol dengan Tyson untuk pertama kalinya, dan kami sepakat untuk mau mencoba lagi, aku sih nggak tahu ya ke depannya akan berat apa nggak, tapi pokoknya gue cuma mau nurut sama Tuhan aja," ujar ibu dua anak ini.

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Pernah berjanji di hadapan Tuhan, Melaney Ricardo pun mengingat kata-kata Tyson Lynch. Ia pun harus menghadapi permasalahan tersebut apapun yang terjadi.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Klarifikasi Soal Isu Cerai: Ada Kesalahpahaman

"Karena Tyson bilang 'kamu nggak bisa main pergi aja, 10 tahun yang lalu kan kita janji di depan Tuhan, kamu nggak bisa ninggalin di saat kita punya masalah kamu lari gitu aja', " kisah Melaney.

Di tengah curhatannya tersebut, Ramzi meminta Melaney Ricardo menghormati Tyson Lynch. Terlebih jika perlakuan Tyson Lynch kepadanya tak sampai berkata atau berperilaku kasar.

Melaney Ricardo nangis curhat masalah rumah tangga. (Youtube/TransTVOfficial)

Melaney Ricardo pun membantah jika Tyson Lynch berkata atau berperilaku kasar kepadanya. Ia bahkan memuji suaminya adalah sosok yang amat sayang dirinya dan anak-anak.

Baca Juga:
Datangi Konselor Pernikahan, Melaney Ricardo: Bukan Berarti Mau Cerai

"Suami gue itu orang yang luar biasa sebenarnya, dia nggak pernah main tangan, dia membiayai sebisa dan semampu dia, dia selalu mengasih dan mencintai aku dan anak-anaknya," pungkas Melaney Ricardo sambil mengusap air mata.

Duh, semoga rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch baik-baik saja ya. Gimana nih menurutmu?

Load More