Rossa dan Donghae Super Junior (Instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Tayang pada Rabu (31/3/2021) sore di kanal YouTube miliknya, penyanyi Rossa akhirnya meluncurkan video klip lagu Sangcheo Badeun Maeum atau The Heart You Hurt. Nggak kaleng-kaleng, dalam proyek teranyarnya itu, Rossa menggandeng salah satu personel grup idola K-pop Super Junior, Lee Donghae dan Dion Wiyoko sebagai model.

Video klip ini diambil di tiga lokasi yakni Jakarta, Bali dan Seoul, Korea Selatan. Syutingnya sudah digarap pada Februari lalu. 

Villa mewah Rossa di Bali. (Youtube/RossaOfficial)

"Musik videonya ini kita syuting akhir Februari lalu. Jadi kita butuh satu bulan untuk post production dan untuk mendapatkan persetujuan dari Korea dan juga dari Indonesia," kata Rossa saat jumat pers virtual, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga:
5 Potret Villa Mewah Rossa, Ada Jacuzzi dan Bernuansa Outdoor

Lagu Sangcheo Badeun Maeum atau The Heart You Hurt bercerita tentang dua sejoli yang saling jatuh cinta, tapi karena terjebak persahabatan, mereka tak bisa bersama. Lee Donghae Super Junior berperan sebagai sahabat dan Dion Wiyoko sebagi pacar Rossa.

Rossa (Instagram/@itsrossa910)

"Ini ceritanya tentang Rossa, Dion Wiyoko, dan Lee Donghae. Donghae best friend aku di Seoul, Dion kekasih di Jakarta. Tapi setiap saat aku selalu deket sama sahabat aku di Seoul yang ternyata sama-sama simpan perasaan, tapi karena aku punya pacar, jadi friendzone gitu," katanya.

Rossa dan Lee Donghae bisa bekerjasama karena sama-sama bernaung di SM Entertainment. Pada 14 Agustus 2020, komposisi pop yang apik dan megah dari Rossa berjudul Hati Yang Kau Sakiti yang dibawakan dengan alih bahasa Korea berjudul Sangcheo Badeun Maeum atau The Heart You Hurt ini resmi dirilis oleh Inspire Musik.

Baca Juga:
Rossa Pilih Jadi Guru Bimbel Murid SMA: Dikasih Tugas Seabrek Juga Gapapa

Rossa bersama Dion Wiyoko dan Donghae Super Junior (Instagram/@itsrossa910)

Komposisi Hati Yang Kau Sakiti pertama rilis tahun 2009 diciptakan oleh Franco Wellyjat Medjaja alias Enda, gitaris dari band Ungu untuk Rossa. Lagu ini kemudian menjadi soundtrack sinetron di tahun 2020. Lalu karena kerap disunting untuk menjadi lagu latar dari drama Korea berjudul The World of The Married, lagunya mendadak viral. 

Load More