Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Baby Ukkasya. (Instagram)

Matamata.com - Zaskia Sungkar dan Irwansyah menyambut kelahiran anak pertama mereka pada hari Selasa (30/3/2021) di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.  Momen kebahagiaan ini telah dibagikan keduanya melalui akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

Rupanya, kebahagiaan ini tidak hanya menyelimuti Zaskia dan Irwansyah, namun juga warganet. Hal ini dibuktikan dengan berita kelahiran anak pertama Zaskia yang berhasil menduduki trending di Google pada Rabu (31/3/2021)

Berikut adalah beberapa fakta kelahiran putra pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Baca Juga:
Irwansyah - Zaskia Sungkar Baru Punya Anak, Komentar Acha Septriasa Disorot

1. Ukkasya Muhammad Syahki

Anak pertama laki-laki Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini diberi nama Ukkasya Muhhamad Syahki. Nama ini terinspirasi dari kisah salah satu sahabat rasul ini, namanya itu Ukkasya bin Mishan. Hal tersebut diungkap keduanya di YouTube The Sungkars Family, sebelum Zaskia melahirkan anak pertamanya.

Irwansyah dan Zaskia kemudian bercerita mengenai sosok Ukkasya. Pemain film Heart itu mengungkapkan Ukkasya merupakan sosok yang pemberani.

Baca Juga:
5 Potret Gantengnya Bayi Zaskia Sungkar, Mirip Irwansyah Banget

Saat dilahirkan, cucu dari Mark Sungkar itu diketahui dalam kondisi sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram.

Unggahan Zaskia Sungkar [Instagram/@zaskiasungkar15]

2. Program Bayi Tabung

Setelah menunggu hampir 10 tahun untuk memiliki seorang keturunan, akhirnya harapan kakak dari Shireen Sungkar ini berhasil terwujud melalui program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF). Berita kehamilan ini dibagikan Kia, sapaan akrab Zaskia Sungkar di kanal YouTube pribadinya saat kandungannya telah berusia 8 minggu.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Pamerkan Wajah Bayinya dari Dekat: MasyaaAllah Ganteng!

3. Kabar pertama dari Dokter Tiwi

Sebelum Zaskia dan Irwansyah mengabarkan berita kelahiran itu, terlebih dahulu dokter yang membantu kelahiran Zaskia salah seorang dokter yang membantu persalinannya, Dokter Tiwi  sudah terlebih dahulu membagikan kabar bahagia itu melalui Instagram-nya di @drtiwi.

Akun tersebut merekam momen ketika Irwansyah tengah melantunkan azan untuk sang buah hati yang sedang menangis.

Baca Juga:
Shireen Gendong Bayi Zaskia Sungkar, Pandji Sorot Serangan di Mabes Polri

4. Punya Instagram

Layaknya anak selebritis lainnya, Irwansyah juga tidak mau ketinggalan membuatkan Instagram pribadi untuk putra pertamanya.

Dengan nama akun @ukkasyahki, akun tersebut baru memiliki 77 ribu lebih pengikut dan lima unggahan. Sayangnya, akun Instagram sang anak di-private oleh Irwan dan Zaskia.

“Managed by mami Kia and papi Wan. Jangan lupa bilang MasyaAllah ya onty uncle mwaah,” tulisan di bio Instagram tersebut.

5. Wajah disorot

Potret wajah anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Instagram/zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar memperlihatkan potret baby Ukkasya. Potret ini bahkan diambil secara dekat, sehingga memperlihatkan detail wajah baby Ukkasya.

"MasyaaAllah Tabarakallah, doain ukkasya sehat terus ya om tante online ku," tulis Zaskia Sungkar sambil mengunggah foto sang buah hati (31/3/2021).

Potret close up bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu langsung mendapat banyak komentar. Para netizen pun kompak mengatakan bahwa bayi Zaskia Sungkar itu memiliki wajah yang rupawan alias ganteng maksimal.

Load More