Madinah | MataMata.com
Sabyan Gambus (Instagram/@sabyan_gambus)

Matamata.com - Youtuber asal Medan Maher Ghaisan meradang video Nissa Sabyan mengelus perut miliknya disebar peramal Mbah Mijan. Gara-gara video penggalan ini Nissa Sabyan heboh disebut-sebut berbadan dua.

Lewat akun Instagramnya, Mhaer Ghaisan yang memiliki nama asli Kurnia Syahputra ungkap kekecewaannya kepada Mbah Mijan yang dianggap telah menyebar fitnah.

Fakta video Nissa Sabyan elus perut. (YouTube/Maher Ghaisan)

"@mbahmijan buat Hoax. Ini ada video aslinya saat Sabyan Gambus akan konser di Medan Internasional Convention Centre (MICC) Medan pada Sabtu 20 April 2019.

Baca Juga:
Video Nissa Sabyan Elus Perut Bikin Heboh, YouTuber Medan Bongkar Faktanya

Mereka baru dijemput oleh panitia dari Bandara dan akan istirahat. Ya kalau dia pegang perut karena mungkin sedang sakit perut," demikian caption yang ditulis Kurnia di akun Instagram-nya pada Selasa (31/3/2021).

Video Nissa Sabyan elus perut itu kemudian diposting ulang pada 16 Maret 2021 dengan judul "Kebersamaan Nissa dan Ayus di Medan."

Raffi Ahmad selfie bersama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan KW. (Instagram/raffinagita1717)

Selain adegan elus perut, Video memperlihatkan saat Sabyan Gambus konser dan menghibur para penggemarnya. Selanjutnya, Kurnia berharap siapapun yang mencomot videonya tanpa izin jangan bikin suasana makin keruh.

Baca Juga:
Keluarga Nissa Sabyan Menutup Diri, sampai Lakukan Ini

"Jangan menambah keruh suasana, apalagi yang telah memotong video saya, dan membuat publik berpikir dengan narasi-narasi jika Nissa Sabyan hamil. Hal ini sangat saya sesalkan,” ujarnya.

Siapa sebenarnya Maher Ghaisan?

YouTuber Medan Maher Ghaisan sebelumnya membongkar fakta di balik viralnya video Nissa Sabyan yang sedang mengelus perut.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Diterpa Isu Hamil, Begini Reaksi Keluarga

Dalam video yang viral di akhir bulan Maret 2021 itu, Nissa santer diisukan sedang hamil lantaran perutnya yang terlihat lebih besar daripada biasanya.

Melati, perempuan yang mirip Nissa Sabyan. (Instagram/its.melati_)

Namun ternyata, video tersebut diunggah oleh Maher Ghaisan pada tanggal 20 April 2019, dua tahun sebelum video itu viral.

Dikulik dari akun sosial media, Maher Ghaisan bernama asli Kurnia Syahputra. Lewat akun YouTube itu ia menuliskan dirinya sebagai seorang content creator. Lewat akun YouTube itu pula, Kurnia berhasil meraup 83 ribu lebih subscriber.

Baca Juga:
Kembali Diterpa Gosip Miring, Begini Suasana Rumah Nissa Sabyan

Robby Purba dan Mbah Mijan (YouTube.com/RobbyPurba)

Sementara itu, dilihiat dari laman Instagram-nya, Kurnia juga menyebut dirinya sebagai seorang fotografer. Ia memiliki 1.632 followers.

Lewat akun Instagram itu pula, Kurnia menyayangkan aksi Mbah Mijan yang menyebarkan gosip soal Nissa Sabyan dengan menggunakan video miliknya. [Farah Nabila]

 

Load More