Yohanes Endra | MataMata.com
Nissa Sabyan

Matamata.com - Belum lama publik dihebohkan dengan potongan video Nissa Sabyan mengelus perut. Kabar yang beredar menyebutkan Nissa Sabyan diduga hamil, padahal faktanya tidak demikian.

Cuplikan video Nissa Sabyan itu sempat heboh, terutama setelah beredar cuitan Mbah Mijan. “Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku,” cuit Mbah Mijan, Senin (29/3/2021).

Faktanya, potongan video Nissa Sabyan itu dicomot dari video penuh milik YouTuber Medan, Kurnia Syahputra. Kurnia mengaku video itu dicomot dari akun YouTube miliknya yang bernama Maher Ghaisan.

Baca Juga:
Heboh Nissa Sabyan Elus Perut, YouTuber Medan Ngamuk: Jangan Memperkeruh!

Fakta video Nissa Sabyan elus perut. (YouTube/Maher Ghaisan)

Kurnia mengatakan bahwa video aslinya yang berdurasi 11 menit 13 detik itu diambil tahun 2019, tepatnya ketika Sabyan Gambus akan menggelar konser di MICC Jalan Gagak Hitam Medan.

"Itu tahun 2019 waktu Sabyan konser di Medan. Waktu itu Nissa dan kawan-kawan baru tiba di Bandara Kualanamu dan akan beristirahat di hotel," kata Kurnia.

Belakangan, video Nissa Sabyan tersebut diposting ulang pada 16 Maret 2021 dengan judul "Kebersamaan Nissa dan Ayus di Medan." Video itu sudah mendapat lebih dari 92 ribu views.

Baca Juga:
Mbah Mijan Sebar Hoaks Nissa Sabyan Hamil?

Sedikit intermeso, fakta lainnya yang terungkap adalah, akun YouTube Maher Ghaisan memiliki 88,3 subscribers! 

Lantas, apakah ia memang hobi mengunggah video Nissa Sabyan? Jawabannya: Tidak!

YouTube Maher Ghaisan memiliki konten yang beragam. Selain itu, Maher Ghaisan juga pernah mengunggah video konser lainnya seperti Bondan Prakoso hingga Iwan Fals.

Baca Juga:
Video Nissa Sabyan Elus Perut Bikin Heboh, YouTuber Medan Bongkar Faktanya

Nissa Sabyan (Instagram.com/lambe_turrah)

Sementara, video Nissa Sabyan itu sejatinya juga memperlihatkan momen ketika Sabyan Gambus konser dan menghibur para penggemarnya.

Kurnia berharap siapapun yang mencomot videonya tanpa izin tidak memperkeruh suasana dengan kabar yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Jangan menambah keruh suasana, apalagi yang telah memotong video saya, dan membuat publik berpikir dengan narasi-narasi jika Nissa Sabyan hamil. Hal ini sangat saya sesalkan,” ujarnya.

Baca Juga:
Keluarga Nissa Sabyan Menutup Diri, sampai Lakukan Ini

Load More