Rossa - The Heart You Hurt. (Youtube/RossaOfficial)

Matamata.com - Bahwa para personel Idol K-Pop Super Junior mulai belajar bahasa Indonesia diungkap oleh Rossa. Hal itu diketahui karena ada member Super Junior yang menggunakan bahasa Indonesia saat berkomentar di Instagram Lee Dong Hae. 

Awalnya di Instagram pribadinya, Lee Donghae memposting cuplikan video klip lagu Rossa yang berjudul The Heart You Hurt. Unggahan itu tanpa disangka langsung disambut hangat personel Super Junior lainnya seperti Kim Heechul.

Rossa dan Donghae Super Junior (Instagram/@itsrossa910)

"Kayak anak-anak Super Junior itu sudah mulai lumayan bahasa Indonesia. Yang lucunya, jadi Donghae kan ngepost video aku sama dia kan. Terus di komentarnya itu salah satu membernya bilang ‘lapar’ haha gitu," kata Rossa saat jumpa pers yang digelar virtual, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga:
Video Call dengan Lee Donghae Super Junior, Rossa Dapat Pujian Manis

Komentar Kim Heechul itu langsung menarik perhatian netizen Indonesia. "Terus semua orang pada 'lho kok lapar sih, makan lah kalau lapar' gitu lucu banget hehe. Mereka belajar bahasa Indonesia," ujar Rossa.

Pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini juga menyebut personel Super Junior sudah memiliki nama Indonesia. Model video klip lagu Rossa, The Heart You Hurt, Donghae Super Junior juga memilikinya. Nama Indonesia Donghae Super Junior adalah Dimas.

Rossa bersama Dion Wiyoko dan Donghae Super Junior (Instagram/@itsrossa910)

"Anggota Super Junior itu mereka sudah punya nama Indonesia masing-masing, lucu banget hehe. Donghae namanya Dimas haha, Dimas Super Junior," ujar Rossa terkekeh.

Baca Juga:
Rossa Gandeng Lee Donghae Super Junior Jadi Model Klip The Heart You Hurt

Seperti diketahui, Rossa akhirnya meluncurkan video klip lagu Sangcheo Badeun Maeum atau The Heart You Hurt. Nggak kaleng-kaleng, dia menggandeng salah satu personel grup idola K-pop Super Junior, Lee Donghae dan Dion Wiyoko sebagai model. Video klip ini diambil di tiga lokasi yakni Jakarta, Bali dan Seoul, Korea Selatan.

Load More