Yohanes Endra | MataMata.com
Awkarin (Instagram @awkarin)

Matamata.com - Awkarin diundang oleh kantor pajak setempat untuk ikut menyebarkan kesadaran membayar pajak mengingat pengaruhnya yang cukup besar sebagai selebgram. Karin pun tampil dengan gaya kalem dan elegan saat memenuhi undangan kantor pajak kemarin. Jika biasanya memakai baju berani, kemarin Karin memilih untuk mengenakan kaftan.

Karin memadukan kaftannya dengan dalam warna senada agar tetap sopan. Maklum saja, kaftan yang dipilih selebgram kelahiran 1997 itu terbuat dari kain see through.

Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan menenteng tas mungil dari brand DIOR dan sedikit tambahan aksesoris berupa anting, kalung, gelang, serta cincin.

Baca Juga:
Awkarin Klarifikasi soal Beli Hotel: Satu Indonesia Kena Prank!

Awkarin diundang ke kantor pajak. (Instagram/@awkarin)

Usut punya usut, baju kaftan yang dipakai Karin ini harganya mencapai nyaris Rp3,7 juta. Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram awkarin.wearing lewat unggahan pada Rabu (31/3/2021).

Penampilan kalem Karin dalam balutan kaftan senilai jutaan ini rupanya sukses memesona warganet. Banyak warganet yang memuji penampilan Karin saat mengunjungi kantor pajak kemarin.

Merek dan harga baju yang dipakai Awkarin ke kantor pajak. (Instagram/@awkarin.wearing)

"Asli bagus banget bajunya, dipake Karin jadi emejinggg," kata warganet.

Baca Juga:
Heboh Awkarin Beli Hotel, Tulisan Sahabat di Karangan Bunga Bikin Salfok

"Pakaiannya menyesuaikan banget, love youuu (emoji hati)," tutur lainnya.

"Ohh ya Ampun anggunnya. Baru kali ini sih aku coment di ig karin ... aku acungi jempoll," puji yang lain.

"Wibawa banget kalo pake baju gitu (emoji hati)," celetuk lainnya.

Baca Juga:
Awkarin Pakai Kebaya untuk International Women's Day: Kayak Ibu Kartini!

Sementara itu, tas DIOR yang ditenteng Karin harganya jauh lebih mahal. Melansir situs resmi, tas seri mini lady DIOR itu dibanderol dengan harga Euro 3.500 atau sekitar Rp59,7 juta.

Load More