Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Melaney Ricardo dan suami, Tyson James Lynch akhirnya blak-blakan soal permasalahan dalam rumah tangganya selama ini. Sampai-sampai mereka datang ke konselor pernikahan. Tyson mengakui pernikahannya tengah bermasalah.

Hanya saja bukan sesuatu yang besar melainkan kurangnya komunikasi hingga terjadi kesalahpahaman.

"Memang kadang-kadang ada beda komunikasi sama beda kebiasaan. Harus, kalau belum menikah atau sudah menikah harus mengerti ekspetasi. Ekspetasi saya mungkin beda dari dia, sama dia dari saya tapi masih tetap lancar," kata Tyson James Lynch di acara Kopi Viral, Rabu (1/4/2021).

Baca Juga:
Tepis Isu KDRT, Melaney Ricardo Nangis Bahas Keretakan Rumah Tangga

Tyson Lynch (Youtube.com/MelaneyRicardo)

Sekecil apapun masalah yang ditemui Tyson Lynch dan Melaney Ricardo, mereka selalu berkonsultasi ke konselor pernikahan. Mereka menganalogikan persoalan kecil seperti tusuk gigi yang terlihat tak bahaya namun bisa membuat gusi berdarah.

"Nggak ada hal besar tapi hal kecil itu bisa kayak tusuk gigi. Makanya kami  ke salah satu pendeta untuk cek pernikahan kami. Kamit harus bicara sama seseorang tentang Tuhan, pernikahan, harus sering cek," ucap lelaki asasl Australia ini.

Senada dengan Tyson Lynch, Melaney Ricardo membantah adanya masalah ekonomi dalam rumah tangga mereka. Memiliki jadwal pekerjaan lebih padat, perempuan 41 tahun nii sampai lupa memprioritaskan suaminya.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Ungkap Alasan Temui Konselor Pernikahan

"Orang itu kadang-kadang menayakan apakah masalah ekonomi, apakah masalah ini, itu. Nggak sama sekali. Anggap saja saya yang salah," tutur Melaney Ricardo dengan berlinang air mata.

"Mungkin kadang-kadang aku capek gitu. Mungkin kadang-kadang waktunya aja gitu aku terlalu, Tyson itu selalu menjadi prioritas terakhir. Aku kan kalau kerja ambisius," tutur Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Matamata.com/Ismail)

Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson selama ini kenal adem ayem. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Klarifikasi Soal Isu Cerai: Ada Kesalahpahaman

Namun, sejak pandemi virus corona tahun lalu, terungkap rumah tangga Melaney yang sedang tidak baik. Tahun lalu hingga sekarang pun disebut tahun terberatnya selama 11 tahun pernikahan.

Melaney Ricardo mengaku kerap cekcok dengan Tyson Lynch lantaran komunikasi budaya yang berbeda. Nilai-nilai yang berbenturan dan dirasa mengekang satu sama lain itu akhirnya membuat keduanya memutuskan konsultasi ke konselor pernikahan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Datangi Konselor Pernikahan, Melaney Ricardo: Bukan Berarti Mau Cerai

Load More