Yohanes Endra | MataMata.com
Ashanty dan Aurel Hermansyah

Matamata.com - Ashanty tampaknya ingin memberikan persembahan terbaik untuk pernikahan putri sambungnya, Aurel Hermansyah. Meski kondisinya sedang tidak prima lantaran autoimun kambuh, istri Anang Hermansyah itu masih cekatan untuk mempersiapkan akad nikah Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Dalam foto yang beredar, tampak potret Ashanty baru saja keluar dari rumah sakit. Bukannya istirahat untuk memulihkan kondisi tubuhnya, Ashanty malah langsung meeting persiapan pernikahan akad Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Baru keluar dari RS bunda Ashanty langsung meeting persiapan pernikahan akad Aurel Hermansyah. Apapun dilakukan seorang ibu demi kebaikan dan kebahagiaan anaknya," bunyi keterangan di fotonya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah ke Dokter Kandungan, Ashanty Takut Singgung soal Kista

Foto dari Haris Maulana itu diunggah oleh akun genk_ijo. Akun tersebut pun menuliskan caption yang begitu mengharu biru untuk menggambarkan pengorbanan besar Ashanty untuk Aurel Hermansyah.

Ashanty lakukan persiapan untuk akad Aurel Hermansyah. (Instagram/genk_ijo)

Akun itu menuliskan bahwa, meski tak jarang Ashanty disudutkan, Ashanty tetap memberikan cintanya sepenuh hati untuk anak-anaknya. Sampai-sampai, Ashanty kerap bandel dan melupakan kesehatannya sendiri demi membahagiakan orang-orang di sekitarnya.

"Seorang ibu yg ingin pernikahan anaknya terlihat sempurna ...., sbrp kuat pun org ingin menghancurkan image-mu sekuat itu jg Tuhan akan mengangkat derajatmu," tulis akun genk_ijo.

Baca Juga:
Bukan Duit, Ini Ketakutan Atta Halilintar usai Menikahi Aurel Hermansyah

"Disudutkan, dibuat slalu serba salah, diremehkan, akan selalu begitu ....jgn pernah lelah yahh, setiap tetes keringat itu akan bersaksi sebesar apa cinta kasihmu utk anak2mu....."

"Kadang kamu bandel, lupa pd kesehatanmu sendiri, slalu ingin membahagiakan org2 sekitarmu .... Setiap kaka di bully kamu slalu bilang "kasian kaka ....", dan giliran kamu dibully, kamu bilang 'gpp, biarin ajaa.'Sehat2 terus, jgn lupa jgn kondisi tubuh jg, karena anak2 slalu butuh kamu."

Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Netizen pun salut terhadap kasih sayang Ashanty untuk anak-anak dan keluarganya.

Baca Juga:
Autoimun Ashanty Kambuh: Kata Dokter Parah Semua Hasilnya

"Iya bunda ashanty nggAk cuma teori doang cinta anak, tp di buktikan dgn prakteknya," tulis netizen.

"Gk papa ya bun diremehin orang. Insha Allah derajatnya lebih tinggi dihadapan Allah , ketimbang orng yang hobi ngrendahin , mudah2an Allah mmbalas kebaikanmu bun , menjaga kluargamu dari hal” buruk & melancarkan Rizkymu agar bisa lebih bnyak lagi mmbantu orang," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dipingit dan Puasa Mutih, Ternyata Ikuti Saran Ashanty

Load More