Denny Cagur dan Ibunya (Instagram/@anwar_bab)

Matamata.com - Denny Cagur dikenal sebagai komedian yang pandai merayu. Hampir di setiap kesempatan, Denny sering menggombali cewek-cewek cantik.

Saat masih kecil, pria 43 tahun itu sudah pandai merayu cewek. Berbekal kue, Denny bisa merayu teman-teman sebayanya saat masih TK. Ia menceritakan kenangannya itu kepada Sule.

Denny Cagur dan Sule (Youtube.com)

"Ada sih (pengalaman lucu). Jadi waktu kecil sebelum gue sekolah, papah itu senang beli biskuit, mamah bingung ini biskuit sering habis, papah baru beli sehari sudah habis setengah kaleng," kata Denny dilansir dari SULE Channel.

Baca Juga:
Istri Diet Mati-matian, Reaksi Denny Cagur Sungguh Tak Terduga

"Habisnya sama gue, tapi bukan gue makan. Jadi biskuit itu gue bawa, gue cari cewek yang sepantaran. 'Mau kue nggak? Ayo ikut ke rumah'," kenang Denny.

Denny Cagur (Youtube.com)

Saat sampai di rumahnya, Denny mengajak teman ceweknya sembunyi ke balik pintu. Ia menyuruh temannya itu untuk membuka celana.

"Gue bawa ke balik pintu, 'kalau mau kue itu buka dulu celananya'," kata Denny.

Baca Juga:
Postingan Dikomentari Arya Saloka, Reaksi Ayu Dewi Dibocorkan Denny Cagur

Pernah perbuatannya itu sampai ketahuan sang ibu. Denny ngaku menangis saat kepergok ibunya sedang dibalik pintu bersama teman ceweknya.

Denny Cagur dan Shanty (Instagram/@shantydenny)

"Pernah ketahuan sama mamah, di balik pintu berdua dempet-dempet, sama mamah pintunya dibuka, ketahuan. Nangis gue. Saking takut, bingung, malu," lanjutnya.

Melihat kelakuan Denny, sang ibu sampai membawa Denny ke psikiater. Akhirnya pria kelahiran Bandung itu bisa sembuh dari kebiasaannya tersebut..

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Ibu Beri Wejangan Ini ke Denny Cagur

Load More