Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Syakir Daulay dan Davina Karamoy menjadi bintang utama di film The Other Side, sebuah film yang diadaptasi dari novel laris di Watpad. Bagi Syakir, ini film pertamanya di masa pandemi covid-19. Dia senang karena bisa melepas rindu dengan pekerjaannya sebagai seorang aktor.

"Kalau Syakir ya seneng kan kita sebagai aktor atau aktris juga sangat rindu dengan suasana syuting film yang serius banget dan semua disiapkan dengan matang," kata Syakir usai syukuran film The Other Side di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/4/2021).

Davina Karamoy juga merasakan hal serupa. Selama masa pandemi, perempuan yang dikabarkan dengan dengan bintang timnas sepak bola U19, Asnawi Mangkualam itu hanya beberapa kali syuting film.

Baca Juga:
Digosipkan Cinlok dengan Davina Karamoy, Syakir Daulay Beberkan Faktanya

Davina Karamoy dan Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

"Berasa banget setahun off cuman beberapa produksi yang jalan," ujar Davina.

"Ya bener bioskop aja selama setahun sepi kan. Kita tuh ketika diajak dan ceritanya bagus nah itu bikin kita pengen banget terlibat di sini," ujar Syakir menimpali.

Davina juga mengaku senang dan bersyukur bisa syuting bareng Syakir Daulay. Pasalnya mereka sudah lama berteman, tapi baru kali ini dipertemukan dalam satu film. "Iya akhirnya seproject, seneng banget ya dan bersyukur karena bisa ketemu Syakir juga," ujar Davina Karamoy.

Baca Juga:
Sambut Ramadan, Syakir Daulay Sudah Siapkan Album Religi

Davina Karamoy. (MataMata.com/Ismail)

Selama proses pra produksi, Davina mengaku banyak belajar dari seorang Syakir. Sayangnya, mereka masih merahasiakan karakter yang dimainan di film tersebut. "Wah itu nggak bisa (diceritain) rahasia dong," ujar Syakir.

Girry Pratama, sutradara film The Other Side melarang para pemainnya menceritakan karakter yang akan mereka perankan di film tersebut. "Kenapa saya minta mereka rahasiakan karena novel ini sudah laris dan banyak yang tahu ceritanya. Selesai sudah kalau mereka tahu pemainnya juga, biar mereka menebak-nebak sendiri," kata Girry Pratama.

The Other Side diproduseri Ahmad Rifai yang merupakan seorang pengacara kondang Tanah Air. Film ini diproduksi lewat bendera Lingkar Film gagasan Girry Pratama yang sebelumnya sukses lewat Mangga Muda, Kain Kafan Hitam dan beberapa film lainnya.

Baca Juga:
Syakir Daulay Tak Sabar Sambut Ramadan, Ini yang Paling Dirindukan

Film The Other Side akan melakukan proses syutingnya dalam waktu dekat ini. Selain Davina Karamoy dan Syakir Daulay, film tersebut juga dibintangi oleh Wulan Guritno, Pamela Bowie, Amel carla, Sandy pradana, Rizky Fachrel, Bryan andrew, Cathy Fakandi, Emyr, Marcelino Lefrantd, dan Cut mini.

Load More