Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar terus menerus menangis setelah sah menjadi suami Aurel Hermansyah. Bahkan dia sampai tak enak hati menangis sesenggukan di depan Presiden Jokowi yang jadi saksi nikahnya.

"Mungkin kalau tadi bapak Presiden lihat aku tuh sesenggukan. Terus aku sampai nggak enak, dan bilang 'permisi pak'. Aku enggak bisa nahan lagi," kata Atta Halilintar saat jumpa pres usai akad nikah, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Sebenarnya, Atta Halilintar tak mau menangis setelah mengucap janji suci di depan ayah kandung Aurel, Anang Hermansyah. Namun dia bersedih setelah mengenang keluarga besarnya yang tak bisa hadir di akad nikahnya.

Baca Juga:
Prabowo Pulang dari Rusia Demi Jadi Saksi Nikah Atta, Aurel Terharu!

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

"Pas awal masuk, aku langsung merasa dari berdiri masuk itu udah emosional banget. Segalanya kayak berasa gitu. Kangen orangtua, adik-adik, ingin ada di sisi aku. Di hari bahagia aku," ujar Atta.

Selain itu, yang membuat Atta terharu karena salah satu impiannya sudah terwujud. "Aku lihat dia, aku ingin akad. Aku mau jadi suami, wah segalanya ada di situ. Dan one of my dream come true. Dan aku sadar bahwa aku manusia biasa gitu yang bisa merasakan semua kesedihan itu, keharuan itu," kata Atta.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Bagi Atta Halilintar, akad pernikahannya dengan Aurel menjadi momen paling indah dalam hidupnya. "Menurutku ini salah satu momen terindah di hidupku. Jadi aku nggak bisa berkata lagi gimana hati aku bergemuruh. Kaki aku sampai menggiggil. Udah sesenggukan mau nangis aku tahan semua," katanya.

Baca Juga:
Pamer Ranjang Malam Pertama, Atta Halilintar Girang Gendong Aurel!

Atta Halilintat resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Aurel Hermansyah pada hari ini.

Acara akad nikah berlangsung dengan hikmat. Di pernikahan ini, Atta berikan maskawin berupa uang tunai sebesar Rp 342.021.

Selain Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga jadi saksi nikah dari pihak Aurel. Sementara Ketua MPR Bambang Soesatyo hadir mewakili orangtua Atta yang absen di acara tersebut.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Menikah

Load More