Yohanes Endra | MataMata.com
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Matamata.com - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (3/4/2021) menuai pro kontra di berbagai kalangan. Kritik pertama datang lantaran rangkaian acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ditampilkan di stasiun televisi swasta.

Berikutnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat kritik lantaran pernikahan mereka melibatkan tiga pejabat negara. Mereka di antaranya adalah Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Hal itu lantas menuai sorotan banyak pihak, termasuk dari Tompi. Penyanyi sekaligus dokter itu memberikan kritik yang begitu tajam untuk Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

“Akankah terjadi, negara minta maaf karena nyuruh Presiden-nya ama Menhan nya jadi saksi ahli nikah rakyat influencer,” tulis Tompi (4/42021).

Komentar dari Tompi itu langsung menuai beragam respons dari netizen.

Tompi kritik kehadiran Jokowi dan Prabowo di pernikahan Atta Halilintar. (Twitter/dr_tompi)

"Kali ini pak jokowi melakukan blunder besar dalam tindakannya.. atas nama keadilan bagi seluruh rakyat indonesia... mungkin masih banyak yang masih dipersulit untuk ijin melaksanakan pernikahan," tulis netizen.

"Kayaknya influencer ini bisa jadi 'National Treasure' ke depannya," timpal yang lain.

"Masyarakat ga peduli ini pakai protokol apaan, tapi yang ada di benak masyarakat 'ooh udah boleh rame2'. Kasian deh edukator di lapangan," imbuh netizen lainnya.

Load More