Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Matamata.com - Gus Miftah deg-degan saat akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bukan karena kehadiran Presiden RI serta petinggi negara lainnya, melainkan protokol kesehatan yang ketat.

"Yang bikin deg-degan itu bukan Presiden. Saya deg-degan justru bukan siapa yang datang. Tapi di protokolnya saja yang begitu ketat," kata Gus Miftah di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Tak hanya protokol kesehatan, pengamanan pun sangat ketat karena kehadiran Presiden dan Wakil Presiden RI. Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman itu kaget dengan segala persiapan yang diterapkan saat akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Gus Miftah Bocorkan Resepsi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Gus Miftah beri wejangan untuk Atta dan Aurel (rctiplus.com)

"Semuanya PCR. Karena ini di era pandemi, kemudian dihadiri Ring Satu, maka tentunya banyak yang perlu disiapkan dengan bagus. Saya bisa memahami kerja paspampres, ya mungkin saya saja yang belum terbiasa dengan kondisi itu," ucapnya.

Sementara kehadiran Presiden RI Jokowi tak membuatnya khawatir. Sahabat Deddy Corbuzier ini bilang, orang nomor satu di Indonesia itu sangat ramah pada seluruh tamu undangan.

Gus Miftah beri wejangan untuk Atta dan Aurel (rctiplus.com)

"Kalau Pak Presiden baik, beliau datang menyapa, berkenan diajak foto macam-macam. Saya pikir nggak bikin deg-degan. Beliau juga sempat berbisik ke saya, 'maturnuhun Gus tausyahnya bagus'," tutur Gus Miftah.

Baca Juga:
Pesan Gus Miftah untuk Atta: Nikah itu Senang, tapi Jangan Senang Nikah

Seperti diketahui, akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar secara mewah di ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Ada pula petinggi negara yang hadir, Presiden RI Jokowi, Ibu Negara Iriana, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serta MPR Bambang Soesaty.

Baca Juga:
Gus Miftah Beri Wejangan untuk Atta dan Aurel, Sampai Bikin Jokowi Tertawa

Load More