Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Pada 2 April 2021 lalu, artis cantik Celine Evangelista ultah ke-29. Mendapat ucapan dan doa dari orang-orang terkasih, Celine mengaku sangat bahagia.

"Aku senang banget, happy banget. Banyak banget surprise di ulang tahun aku, dan banyak banget orang-orang yang sama aku," kata Celine Evangelista, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Celine Evangelista didekati pria lain. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Orangtuanya memberikan ucapan lebih dulu tepat pada tengah malam. Sama halnya seperti anak-anak Celine Evangelista yang sudah menyiapkan kado terindah untuk ibunda tercinta.

Baca Juga:
Buka Aib Lagi, Celine Evangelista Pernah Ditinggal Suami saat Hamil Tua

"Yang pertama kali ngucapin orangtua aku ya. Anak-anak aku kasih hadiah dan ucapan. Jadi mereka itu bikin satu gambar yang cute banget dan itu kayaknya hadiah terindah aku di hari ulang tahun aku. Jadi mereka gambar happy family gitu," ujar Celine Evangelista.

Sementara, Stefan William ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui pesan singkat. "Ngucapin lewat chat. Hehe nggak pas (pukul 00.00), cuma dia ngucapin," imbuh ibu empat anak ini.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Perempuan 29 tahun itu mengungkap doanya dan harapannya, alih-alih membahas sang suami.  "Sekarang di ulang tahun yang ke-29 tahun ini maknanya ya semuanya baik-baik lah. Aku juga berharapnya semoga semuanya, doanya bukan hanya untuk aku tapi universal untuk semua yang aku sayangi. Aku berharap kita semua bahagia, panjang umur, sehat terus," tutur Celine Evangelista.

Baca Juga:
Ustaz Riza Sebut Celine Evangelista - Stefan William Sama-sama Menutup Diri

Load More