Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shyalimar Malik (Instagram/@shyalimarmalik17)

Matamata.com - Video yang baru-baru ini viral di mana seorang ayah memaksa balitanya untuk menghisap rokok elektronik alias vape membuat artis Shyalimar Malik geram. Wanita yang akrab disapa Cima ini pun berharap orang tersebut dijebloskan ke penjara.

Melansir dari Suara.com, bahkan bagi siapa saja yang bisa menyerahkan orang tersebut ke polisi, Shyalimar Malik akan memberi uang US$ 100 dolar. 

Shyalimar Malik (Instagram/@shyalimarmalik17)

"Iya benar, aku nggak bohong. Aku bakalan kasih uang US$ 100 dolar buat orang yang nemuin alamat orangtua yang kasih dan suruh hisap vape ke anak balitanya," kata Shyalimar Malik ketika dihubungi melalui pesan singkat, Senin (4/4/2021).

Baca Juga:
Lutfi Agizal Takut Dipolisikan, Pilih Damai dengan Shyalimar Malik

Karena ia tahu vape mengandung nikotin dan sangat berbahaya untuk anak-anak makanya Shyalimar Malik naik pitam.  "Karena vape cairannya mengandung nikotin. Jadi orangtua ini harus mendapatkan hukuman," ucapnya.

Bila ada orang yang menudingnya numpang tenar, Shyalimar Malik pun masa bodoh. Karena bintang film Gunung Kawi ini, berharap tidak ada lagi orang yang melakukan hal serupa. "Aku nggak tega aja anak sekecil itu disuruh menghisap vape. Apa ngga ada otaknya tuh orangtua?," ujarnya geram.

Shyalimar Malik (Instagram/@shyalimarmalik17)

Oleh karena itu agar bisa ditindaklanjuti, Shyalimar Malik meminta bantuan kepada netizen untuk mencari alamat orangtua yang diduga memaksa anak balitanya menghisap vape. 

Baca Juga:
Shyalimar Malik Dikado Mercy dan Segepok Uang Dolar, Baru Kenal Seminggu

"Harus ada hukuman biar jera. Bisa aja kita adukan ke Komnas Anak dan KPAI, bahkan polisi. Karena perbuatan orangtuanya itu tidak masuk akal dan tidak mendidik," imbuh Shyalimar Malik.

Load More