Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Manopo pakai kerudung. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Kebanyakan selebriti sangat memperhatikan produk fesyen yang mereka pakai karena mereka dituntut untuk selalu tampil menarik di depan kamera. Hal itupun berlaku bagi pemain sinetron "Ikatan Cinta", Amanda Manopo

Dalam berbagai kesempatan, Amanda kerap mengenakan padu padan kostum yang menarik. Tidak jarang juga, baju yang dikenakan pesinetron cantik ini harganya mencapai angka fantastis.

Amanda Manopo (Youtube.com)

Seperti yang dipakai baru-baru ini oleh mantan kekasih Billy Syahputra itu. Salah satu OOTD (Outfit of the Day) terbaru Amanda yang ternyata tembus lebih dari setengah miliar dikulik oleh akun Instagram @fashionamandamanopo. 

Baca Juga:
Amanda Manopo Risih Dikasih Makanan: Dulu Pernah Nyaris Dipelet!

OOTD Amanda Manopo itu terdiri dari tas Hermes Rp318,6 juta. Kemudian, ia terlihat memakai jam tangan mewah dari merek Rolex yang harganya ditaksir mencapai nyaris Rp267,1 juta.

Tak lupa sneakers Nike dengan harga Euro 218 atau sekitar Rp3,7 juta juga dipakai oleh pemeran Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu. Ia juga terlihat memakai masker putih yang tidak sembarangan.

Amanda Manopo pakai OOTD lebih dari setengah miliar. (Instagram/@fashionamandamanopo)

Masker yang dipakai Amanda diketahui sebagai air purifier keluaran merek LG. Sesuai dengan namanya, alat ini memang berfungsi untuk membersihkan udara yang dihirup.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sewot Billy Syahputra Dekati Memes Prameswari

LG Puricare Wearable Air Purifier tersebut dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong, yakni nyaris Rp2,5 juta. Air purifier yang bisa dipakai ke mana-mana ini belakangan sering digunakan oleh beberapa pesohor, termasuk beauty vlogger Tasya Farasya.

OOTD Amanda Manopo ini menyentuh angka hampir Rp592 juta jika ditotal. Harga ini belum termasuk baju serta celana yang dikenakan oleh Amanda dalam foto tersebut.

Masker Amanda Manopo. (Instagram/@fashionamandamanopo)

Netizen jelas heboh mengetahui fakta tentang Amanda mengenakan OOTD yang harganya lebih dari setengah miliar ini. Apalagi harga masker sekaligus air purifier yang dipakai Amanda Manopo.

Baca Juga:
Amanda Manopo Dipuji Pakai Baju Rp 500 Ribu: Cantik Nggak Harus Mahal!

"Masker kainku tercengang melihat ini," ujar seorang netizen.

"Masker duckbillku menangis melihat ini (emoji menangis)," imbuh yang lain.

"Astaga 2 jeti ya Allah. Gak kaleng-kaleng mah si Manda ini," sambung lainnya.

"Masker duckbill sekerdus 15k insekyur melihat ini," kata yang lain.

Sementara itu, masker Amanda Manopo memiliki kelebihan yang dicantumkan dalam website resmi LG. Bisa memurnikan udara secara menyeluruh, membuat pernapasan lebih baik, desainnya ergonomis, dan tentu saja aman dipakai adalah beberapa kelebihannya. Keren ya? [Nur Khotimah]

Load More