Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Rizky Febian terang-terangan mengaku ogah memanggil suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana sebagai ayah. Hal itu diungkapkan pelantun lagu Cuek ini saat berbincang dengan Boy William dalam kanal YouTube-nya.

Boy William bertanya soal panggilan putra sulung komedian Sule ini untuk Teddy Pardiyana. "Lo manggilnya (Teddy Pardiyana) apa? Om atau Pak juga?" tanya Boy William kepada Rizky Febian.

"Bingung sih gue. Ya Om, ya mungkin om Teddy," kata Rizky Febian menimpali.

Baca Juga:
Rizky Febian Sedih Teddy Sudah Minta Warisan Padahal Lina Baru Meninggal

Rizky Febian. (Youtube/BoyWilliam)

Penasaran dengan jawaban kakak kandung Putri Delina ini, Boy William kembali bertanya ihwal alasan Rizky Febian menmnggil Teddy Pardiyana dengan sebutan paman.

"Kenapa nggak daddy?" tanya kembali pria bernama lengkap William Hartanto ini.

Perihal itu, Rizky Febian rupanya punya alasan sendiri. "Emang bukan (ayah kandung gua). Gue masih ada daddy Sule, tolong ya," kata Rizky Febian seraya tertawa.

Baca Juga:
Rizky Febian Laporkan Teddy soal Harta Warisan Lina, Sule Buka Suara

Rizky Febian (Youtube.com)

Diberitakan sebelumnya, hubungan Rizky Febian dan Teddy Pardiyana memang kurang baik setelah Lina Jubaedah meninggal dunia. Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat atas kasus aset kekayaan almarhumah Lina Jubaedah.

Informasi yang dihimpun, Rizky Febian melaporkan Teddy lantaran penguasaan 12 aset miliknya yang dulunya dikelola Lina Jubaedah.

Aset tersebut antara lain rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang, dan uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar.

Baca Juga:
Teddy Minta Bukti Aset Rizky Febian yang Dititipkan ke Lina Jubaedah

Kemudian, uang penjualan mobil Rp 120 juta, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau Lina di Banjaran, Ciamis, toko material di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp 2 miliar.

Load More