Teddy dan Rizky Febian. (Matamata.com)

Matamata.com - Saat membahas soal Teddy Pardiyana, suami dari almarhumah ibunya, Lina Jubaedah, Penyanyi Rizky Febian tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya. Karena ditagih harta gono-gini belum lama sejak ibunda tercinta meninggal dunia, dia mengaku sedih. 

Anak komedian Sule ini mengungkapkan kekecewaannya di kanal YouTube Boy William, Minggu (4/4/2021). "Gue cukup sedih sebenarnya, jadi om Teddy itu adalah mantan suami almarhumah mama gue. Dan ketika nyokap gue nggak ada, gue cukup sedih saat itu karena baru aja berapa Minggu beliau sudah nanyain harta gono-gini," kata Rizky Febian.

Rizky Febian (Youtube.com)

Karena masih diselimuti duka, pelantun lagu "Makna Cinta" ini sempat tak mempedulikan Teddy. Terlebih lagi menurutnya, yang seharunya dibahas adalah surat wasiat bukan harta gono-goni.

Baca Juga:
Rizky Febian Laporkan Teddy soal Harta Warisan Lina, Sule Buka Suara

"Dan saat itu gue sempat nggak gubris karena gue ngerasa kayak ‘Wah men ini bukan waktu yang tepat’ ini kita masih bersedih, masih merasakan duka tiba-tiba lo mempermasalahkan dan bukan harta gono gini, harusnya wasiat dulu dong," ungkapnya.

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [Herwanto/Suara.com]

Lalu tiba-tiba Teddy datang bersama pengacaranya menangih warisan anaknya bersama Lina Jubaedah karena sebelumnya dicuekin Rizky Febian. Bahwa ayah sambungnya itu minta bagian membuat laki-laki 23 tahun ini terkejut. 

"Dan sudah beberapa bulan berlalu ternyata dia bawa lawyer dan bilang bahwa minta hak warisan yang ada haknya yaitu anaknya. Cuma saat itu yang membuat ramai adalah pak Teddy minta bagian buat dirinya," terangnya.

Baca Juga:
Teddy Minta Bukti Aset Rizky Febian yang Dititipkan ke Lina Jubaedah

Permintaan Teddy tersebut ditolak tegas oleh Rizky Febian. Tapi dia dengan senang hati mau berbagai untuk adik sambungnya.

"Kenapa gue berani ngomong gini karena gue sempat ketemu sama pihak lawyernya. Sampai akhirnya gue bilang nggak dan akhirnya mereka bilang bahwa ya sudah minta hak anaknya aja," ujarnya.

Sule dan anak-anak (Instagram/@putridelinaa)

Tak pernah sekalipun kakak Putri Delina ini mempermasalah bagian adik sambungnya. Hanya saja, Teddy muncul memperkeruh keadaan dengan menahan aset-aset Rizky Febian.

Baca Juga:
Rizky Febian Sampai Laporkan Teddy Pardiana, Ini Alasannya

"Dan gue bilang gini ‘berapapun kalau memang haknya gue bakal kasih’ karena segimanapun itu ada darah nyokap gue itu anak dan itu adik gue. Gue nggak pernah mempermasalahkan tentang uang," tutur Rizky Febian.

Sebelumnya diberitakan, Teddy Pardiyana meminta uang sebesar Rp 500 juta untuk biaya kebutuhan anaknya, yang juga adik sambung Rizky Febian, Bintang.

Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)

Selain itu, ia meminta duit Rp 250 juta yang disebut untuk menjalankan amanah almarhumah Lina Jubaedah memberangkatkan umrah atau haji orang-orang yang sudah dijanjikan semasa hidupnya.

Mengenai hal itu, anak komedian Sule itu sendiri tak keberatan. Namun syaratnya, Rizky Febian harus betemu dengan orang-orang yang dijanjikan Lina Jubaedah terlebih dulu, termasuk saksinya.

Tapi belum juga bertemu dengan orang-orang tersebut, Rizky Febian memilih melaporkan ayah tirinya itu ke polisi terkait penguasaan aset almarhumah ibunya, Lina Jubaedah.

Hal itu lantaran terkait aset dan perincian umrah yang ditanyakan pelantun Kesempurnaan cinta itu, pihak Teddy Pardiyana tak kunjung memberi penjelasan. 

Load More