Yohanes Endra | MataMata.com
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Matamata.com - Acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar di tengah pandemi covid-19 dan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih menuai pro kontra. Terkini, pernikahan anak Anang Hermansyah dan Ashanty itu akan dijadikan senjata bagi kubu Habib Rizieq Shihab (HRS) dalam sidang kasus kerumunan di Petamburan dan Megamendung.

"Insya Allah, itu akan menjadi bahan masukan tim kuasa hukum," kata kuasa hukum HRS, Aziz Yanuar, usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (6/4/2021).

Aziz merasa ada perbedaan perlakuan antara pernikahan Atta dan Aurel dengan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan. Karenanya, dia ingin masyarakat tahu soal ini.

Baca Juga:
Paman Kesal Tak Diundang ke Nikahan Atta, Thariq Halilintar Klarifikasi

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya di pernikahan Atta dan Aurel (Instagram/@dagnesia)

"Untuk membuka mata publik bahwa ada ketidakadilan di sini," ujar Aziz.

Sebagai informasi, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur telah menolak nota keberatan atau eksespsi yang diajukan HRS dan tim penasihat hukum dalam kasus kerumunan di Petamburan dan Megamendung. Karenanya, sidang akan dilanjutkan pada pokok perkara dan kembali digelar pada 12 April mendatang dengan agenda pemeriksaan saksi.

Sementara, pernikahan Atta dan Aurel yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, jadi sorotan masyarakat. Selain karena digelar saat pendemi, pernikahan mereka dihadiri tokoh penting Tanah Air seperti Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, hingga Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Baca Juga:
Profil Dokter Tirta, Sosok yang Ikut Komentari Pernikahan Atta Halilintar

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Kehadiran tokoh-tokoh tersebut menuai kritik dari masyarakat. Sederet figur publik juga ikut bersuara seperti Ernest Prakasa hingga Fiersa Besari.

"Banyak paradoks di negeri ini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung pemimpin negara,” cuit Fiersa Besari di Twitter, Minggu (4/4/2021).

Sementara Ernest Prakasa merasa heran kenapa akun Sekretariat Negara mengunggah foto Presiden Jokowi saat hadiri pernikahan Atta dan Aurel.

Baca Juga:
Gus Miftah Ngaku Deg-degan di Pernikahan Atta dan Aurel, Apa Sebabnya?

"Apa urusannya sama NEGARA, woy?" cuit Ernest Prakasa. (Yaumal Asri Adi Hutasuhut)

Load More