Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Matamata.com - Pada hari ini, Selasa (6/4/2021), musisi Ifan Seventeen resmi melamar Citra Monica. Mereka lebih dulu berziarah ke makam almarhumah istri Ifan, Dylan Sahara di Ponorogo, Jawa Timur sebelum momen istimewa itu digelar. 

"Iya sempat nyekar ke makam Dylan Sahara," ujar Ifan Seventeen usai proses lamaran di Mecapan HQ, Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Ifan memang sengaja mengajak Citra ke makam Dylan. Ifan ingin mengenalkan calon istrinya itu pada sang mantan meski sudah beda dunia. "Aku bilang 'ayo ikut ke makam kita nyekar', biar kenal aja. Aku pengen ngenalin aja dia sama Dylan," kata Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Ayah Dylan Sahara Hadir di Acara Lamarannya, Ifan Seventeen: Terharu Banget

Citra Monica mengaku sempat minta izin terkait rencana pernikahannya dengan Ifan Seventeen saat berada di makam Dylan.  "Aku bilang 'hai de aku izin ya mau menikah dengan Ifan," kata Citra Monica.

Ifan Seventeen dan Citra Monica berencana menikah pada akhir Mei mendatang. Namun, belum ada informasi lebih detail soal pernikahan mereka hingga saat ini. 

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Ifan Seventeen sebelumnya menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 6 Februari 2006. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira.

Baca Juga:
Resmi Dilamar Ifan Seventeen, Ini yang Bikin Citra Monica Mau Menerima

Pernikahan mereka berakhir perceraian. Ifan kemudian menikah dengan Dylan Sahara pada 2016. Ifan Seventeen lantas menjadi duda setelah Dylan meninggal dalam peristiwa tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018.

Load More