Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Matamata.com - Penyanyi Ifan Seventeen ingin pernikahannya dengan Citra Monica kelak dihadiri oleh sang putri, Rania Dzaqira. Makanya Ifan memilih menikah di akhir Mei 2021 karena saat itu Rania sedang libur sekolah.

"Sebenarnya itu juga kenapa nikahnya diundur sampai setelah Lebaran. Karena memang aku menyesuaikan jadwal liburnya Rania. Jadi aku mesti cari tanggal agar anakku datang," kata Ifan Seventen usai proses lamaran di kawasan Menteng Dalem, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini pun terlebih dahulu meminta izin sang putri sebelum memutuskan untuk menikah dengan Citra Monica. 

Baca Juga:
Ayah Dylan Sahara Hadir di Acara Lamarannya, Ifan Seventeen: Terharu Banget

Senada dengan Ifan, Citra Monica juga sempat meminta izin dengan anaknya yang bernama Sara Ricci Amanda, dari pernikahan sebelumnya.

"Kami berdua sempat meminta izin ke anak. Jadi, mereka sebagai anak sangat bisa membaca itu, baik Ricci dan Rania," tutur Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Ifan Seventeen resmi melamar Citra Monica hari ini, Selasa (6/4/2021). Namun, tanggal pasti pernikahannya belum ditetapkan oleh mereka berdua. Ifan dan Citra hanya menyebut akan menggelar pesta pernikahan usai Ramadan 2021.

Baca Juga:
Resmi Dilamar Ifan Seventeen, Ini yang Bikin Citra Monica Mau Menerima

Sebelumnya Ifan Seventeen sempat menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 6 Februari 2006. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira dari pernikahan tersebut. 

Namun enam enam tahun menikah, Ghea menggugat cerai Ifan Seventeen ke Pengadilan Agama (PA) Karanganyar pada 26 September 2012 dan resmi cerai di tahun yang sama.

Setelah bercerai dari Ghea, Ifan Seventeen menikah dengan pembawa acara Dylan Sahara pada November 2016. Namun tepat sehari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-26, Ifan kehilangan sosok Dylan setelah menjadi salah satu korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018. 

Baca Juga:
Istri Opick Hamil, Ifan Seventeen Pamer Seserahan Jelang Nikah

Load More