Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Matamata.com - Pada Selasa (6/4/2021), Ifan Seventeen dan Citra Monica sukses menggelar acara lamaran. Namun sayangnya, baik orangtua Ifan maupun Citra tak menghadiri acara penting tersebut. 

Diungkap Ifan Seventeen, absennya orangtuanya maupun kedua orangtua Citra Monica karena masih khawatir dengan penyebaran virus Covid-19.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

"Sebenarnya kedua orangtua kami, orang di daerah itu dengar cerita corona di Jakarta tuh, wah takutnya minta ampun. Kayak takut banget, takut dicolok hidungnya, takut PCR , takut ini itu," kata Ifan Seventeen usai proses lamara di kawasan Menteng Dalem, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga:
Profil Ifan Seventeen, Musisi Ganteng yang Baru Lamar Citra Monica

Oleh karena itu, meski tanpa kehadiran orangtua mereka, pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah ini akhirnya memutuskan menggelar acara lamaran. Meski begitu, pihak orangtua tetap dihadirkan oleh Ifan Seventeen secara virtual melalui video call.

"Jadi ya nanti pas resepsi aja. Saat akad nikah aja datang. Toh, nanti kan habis Lebaran, sekalian," kata Ifan Seventeen menjelaskan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Terkait keputusan orangtua mereka yang absen dari acara lamaran, Ifan Seventeen tak begitu mempersoalkan. Baginya, yang terpenting adalah kesehatan kedua orangtuanya saat ini di tengah pandemi Covid-19. "Ya nggak apa-apa, yang penting orangtua nyaman. Aku juga nggak berani maksa," tutur Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Rela Nikahnya Diundur, Sesuaikan Tanggal dengan Libur Anak

Ifan Seventeen telah resmi melamar Citra Monica untuk menjadi istrinya, Selasa (6/4/2021). Tapi sayangnya, mereka belum menetapkan tanggal pasti pernikahannya. Ifan dan Citra hanya menyebut akan menggelar pesta pernikahan usai Ramadhan.

Sebelumnya Ifan Seventeen sempat menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 6 Februari 2006. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira dari pernikahan tersebut. 

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Matamata/Herwanto)

Namun enam enam tahun menikah, Ghea menggugat cerai Ifan Seventeen ke Pengadilan Agama (PA) Karanganyar pada 26 September 2012 dan resmi cerai di tahun yang sama.

Baca Juga:
Ifan Seventeen dan Citra Monica Lamaran, Aurel Hermansyah Hamil?

Setelah bercerai dari Ghea, Ifan Seventeen menikah dengan pembawa acara Dylan Sahara pada November 2016. Namun Ifan kehilangan sosok Dylan setelah menjadi salah satu korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018, tepat sehari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-26.

Load More