Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yuni Shara di acara siraman Aurel Hermansyah. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Netizen menyoroti kecantikan Yuni Shara yang seolah tidak pernah menua seiring berjalannya waktu. Akun Instagram @artis.indo_hits baru-baru ini membagikan foto Yuni dulu dan sekarang dan langsung jadi perbincangan hangat.

Foto Yuni yang diambil tahun 2011 lalu saat pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos diposting oleh akun tersebut. Potret itu kemudian disandingkan dengan foto Yuni di pernikahan Aurel Hermansyah yang baru diabadikan pada 3 April 2021.

Yuni Shara di acara siraman Aurel Hermansyah. (Instagram/yunishara36)

Dalam dua potret tersebut, Yuni terlihat sama-sama tampil elegan dalam balutan busana dan tatanan rambut adat Jawa. Meski 10 tahun telah berlalu, wajah cantik ibu dua anak itu pun terlihat tidak banyak berubah. 

Baca Juga:
5 Potret Akrab Atta Halilintar dan Yuni Shara, Lebih Dekat dari Krisdayanti

Atas perbandingan foto dulu dan sekarang dari Yuni Shara ini, netizen ramai berkomentar. Kecantikan penyanyi berusia 48 tahun itu yang tidak pernah berubah membuat penggemar takjub. 

Di sisi lain, soal perawatan yang dilakukan Yuni untuk menjaga wajahnya tetap cantik dan awet muda juga disinggung. Mereka beranggapan bahwa orang bisa terus cantik selama punya uang untuk perawatan.

Kecantikan Yuni Shara tak luntur meski 10 tahun berlalu. (Instagram/@artis.indo_hits)

"Tak ada bedanya, sama-sama cantik," puji seorang netizen.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Yuni Shara Anggun dan Seksi Berkebaya, Parasnya Menolak Tua!

"Pake formalin mungkin Mbak Yuni Shara ini, kok cantik dan mudanya awet banget," tutur yang lain.

"Good rekening pasti good looking," celetuk netizen.

"Ada duit semua oke tsay (emoji hati)," kata lainnya.

Baca Juga:
Yuni Shara Posting Momen Raffi Ahmad Berjumpa Dua Anaknya, Manis Banget!

"Orang berduit mah begitu ya, makin tua makin kinclong muda lagi. Lah saya gak ada duit umur muda muka sepet," komentar warganet lain.

Potret akrab Atta Halilintar dan Yuni Shara. (Instagram)

Yuni Shara pernah membongkarnya dalam acara "Hitam Putih" yang tayang pada Maret 2020 lalu soal perawatan yang dilakukannya. Ternyata masker getah lidah buaya adalah salah satu rahasia kecantikan Yuni Shara.

Yuni menjelaskan bahwa lidah buaya bermanfaat untuk menghilangkan kerutan di wajah. Sejak berusia 45 tahun, Yuni mengaku sudah memakai perawatan lidah buaya ini. [Nur Khotimah]

Load More