Yohanes Endra | MataMata.com
Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Hotma Sitompul muncul untuk memberikan komentarnya secara langsung mengenai prahara rumah tangganya dengan Desiree Tarigan. Pada jumpa pers yang digelar hari Selasa (6/4/2021) malam, Hotma Sitompul ingin memberi klarifikasi terkait isu perselingkuhannya dengan istri Bams Eks Samsons, Mikhavita Wijaya.

Tampak emosional, Hotma Sitompul mengacungkan jarinya sembari menuding bahwa Bams dan Desiree telah melakukan perbuatan yang jahat. Hotma menyayangkan Bams tidak berkata jujur kepada media saat ditanya soal kabar perselingkuhan dalam biduk rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya. Akibatnya, Hotma Sitompul merasa dirugikan lantaran nama baiknya sudah tercemar.

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

"Itu jahatnya Bams, saya bilang jahat itu. Bams jahat, ibunya jahat. Ditanya orang itu kan setting. Ini kan ada (berita) persilingkuhan, tapi dia bilang 'oh saya nggak tau yah'. Jahat dia," kata Hotma Sitompul dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Baca Juga:
Akan Dipolisikan Desiree Tarigan, Begini Reaksi Hotma Sitompul

"Saya marah karena dia memberikan fitnah kepada saya. Jahat itu orang," imbuhnya.

Saking kesalnya, Hotma Sitompul nyaris membongkar penyebab hancurnya rumah tangga Bams dengan Mikhavita Wijaya. Namun, niat itu diurungkan karena Hotma Sitompul tak ingin mengumbar aib orang lain.

Hotma Sitompul marah pada Bams dan Desiree. (Instagram/tante_rempong_offficial)

"Nanti saya buka semua bubar ini urusan. Tapi jangan (dibeberin di sini), nggak boleh dibuka. Nanti saya diusir sama anak buah saya," kata Hotma Sitompul.

Baca Juga:
Alasan Hotma Sitompul Usir Istri Terungkap, Diduga Gara-Gara Hal Ini

Video kemarahan Hotma Sitompul itu telah beredar luas di media sosial. Netizen pun langsung menyoroti sikap dan gestur kemarahan Hotma Sitompul.

"Biasanya ya gitu org yg ketauan selingkuh malah tambah marah wkwk padahal sendirinya yg salah palpalepalpaleee," tulis netizen.

"Galak banget ya keliatannya... Serem," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Jaga Etika: Jangan Dikit-dikit Minggat

Load More