Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Audi Marissa mengungkapkan secara detail kronologi persalinan anak pertamanya, Anzel Maverick Xie. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu harus lahir prematur, Rabu (7/4/2021), sehingga ia harus dilarikan ke IGD saat kandungannya menginjak 31 minggu 4 hari.

Bersyukur, suaminya, Anthony Xie bersiaga dalam kondisi tersebut. Aktor berdarah Taiwan itu langsung menghubungi dokter untuk dilakukan tindakan.

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

"Terima kasih suamiku karena berusaha tenang dan sudah menjadi suami terbaik," cerita Audie Marissa di Instagram.

Baca Juga:
Dinyinyiri Tak Pamer Foto Bayi, Audi Marissa: Jahatnya

Dokter Thomas Cahyadi yang dihubungi pun langsung mengantar Audi Marissa ke rumah sakit. "Kondisinya harus segera dilahirkan, maka saat itu langsung dilakukan tindakan caesar," tutur Audi Marissa.

Tindakan operasi caesar dilakukan. Hingga pada dini hari tadi pukul 00.21 WIB, anak pertama Audi Marissa dan Anthony Xie lahir.

"Terima kasih para dokter, suster dan semua perawat yang membantu aku dan anakku. Sehingga bisa sama-sama selamat dan sehat," ucap pesinetron Anak Langit tersebut.

Baca Juga:
Lahir Prematur, Begini Kondisi Bayi Audi Marissa: Mama Belum Bisa Peluk

Unggahan Audi Marissa [Instagram/@audimarissa]

Bayi yang lahir saat memasuki usia 8 bulan dikandungan itu harus dirawat di ruang NICU. Alhasil, pasangan muda ini tak bisa langsung memeluk bayi mereka.

"Tapi kami bersyukur, baby Anzel semua organnya baik dan bagus," kata Audi Marissa.

Melalui postingannya, Audi Marissa meminta doa untuk kesehatan bayinya yang kini masih dirawat.

Baca Juga:
Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama Prematur, Netizen Auto Julid

"Mohon doanya teman-teman. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet-cepet bisa dibawa kerumah dan dirawat langsung sama mama papanya," pinta Audi Marissa.

Load More