Aurel Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Ashanty dan Anang Hermansyah belum terbiasa melihat Aurel tak ada di rumah. Pasangan tersebut mengaku masih sering sedih mengingat Aurel sudah jadi istri orang.

Lewat channel YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengungkapkan isi hatinya. Ia mengaku berusaha agar tidak sedih saat Aurel lama membalas pesannya.

Ashanty mencurahkan isi hatinya untuk Aurel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

"Aku mulai kayak santai, jadi kalau mulai nggak balas atau apa, ya aku harus pahami. Aku juga dulu kayak gitu, itu ternyata sakit lho. Nggak enak banget," ucap Ashanty.

Baca Juga:
Protes! Aurel Hermansyah Kecewa Belum Jadi Istri Atta Halilintar di Google

"Baru dua hari nikah dibalasnya lama. Banyak sedihnya tapi nggak boleh gitu. Kita harus berjalan dengan kehidupan kita," lanjutnya.

Ashanty lantas mengenang saat awal-awal menikah dengan Anang. Orang tuanya juga sering menghubunginya.

Ashanty (Youtube.com)

"Kita itu akan remind apa yang orang tua kita rasain dulu. Itu benar-benar aku rasain juga sekarang. Mungkin juga aku sudah umur ya. Makin umur itu kita semakin sensitif semakin banyak gimana gitu," ucapnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Mau Punya 15 Anak, dr Boyke: Terlalu Berisiko!

Melihat Ashanty sedih, Anang malah minta sang istri untuk hamil lagi. Anang berharap Ashanty tak terus-terusan memikirkan Aurel saat mengurus bayi.

Ashanty (Youtube.com)

"Mas Anang sempat gini, 'kamu mendingan bikin anak lagi deh biar kamu ke distract sama bayi, biar nggak mikirin Kak Loly terus'," kata Ashanty menirukan Anang.

"Cuma aku mikir lagi 'nggak ah', ntar Kak Loly punya anak, masak anaknya sama adiknya deketan, jangan dong. Aku pengennya ngurus cucu saja nanti," jelas Ashanty.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pindah ke Rumah Atta, Arsy Sampai Nangis: Adek Nggak Mau!

Load More