Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Audi Marissa mengejutkan netizen karena melahirkan di usia kandungan yang baru menginjak 7 bulan. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir prematur.

Lewat Instagramnya, Audi menyampaikan kabar bahagia tersebut. Tapi ia malah mendapat komentar tak menyenangkan hanya karena belum memperlihatkan sang bayi.

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

Ia mengatakan bahwa putranya yang diberi nama Anzel Maverick Xie itu harus langsung dibawa ke ruang NICU untuk dirawat di inkubator.

Baca Juga:
5 Artis Melahirkan Prematur, Audi Marissa Sedih Tak Langsung Peluk Anak

Setelah diprotes netizen, akhirnya perempuan 25 tahun itu mengunggah foto bayinya saat berada di ruang perawatan. Ia mengunggah tangkapan layar saat video call dengan suaminya yang berada di ruangan bayi.

Postingan Audi Marissa (Instagram.com)

"Sekarang masih bisa video call aja buat liat baby anzel lewat suami. Tadi bao bao disentuh papanya looh katanya @anthonyxie kulitnya soft banget. Semangat anakku sayang," tulis Audi.

Dalam foto tersebut, baby Anzel terlihat sangat mungil. Terlihat alat-alat medis menempel di bagian dadanya.

Baca Juga:
Detik-detik Audi Marissa Melahirkan, Anthony Xie Ambil Tindakan Krusial!

Audi Marissa melahirkan anak pertama. (Instagram/@audimarissa)

Audi Marissa melahirkan anak pertamanya pada Rabu (07/04/21) malam. Ia melahirkan di usia kandungannya yang baru menginjak 31 minggu 4 hari.

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulisnya dalam caption postingannya.

Baca Juga:
Dinyinyiri Tak Pamer Foto Bayi, Audi Marissa: Jahatnya

Load More