Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keluarga Zaskia Sungkar dan Baim Wong (Kolase Instagram)

Matamata.com - Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Diketahui Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama pada (30/3/2021) usai kurang lebih 10 tahun menanti.

Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 51 sentimeter. Anak pertama pasangan artis hits tersebut diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama buah hati (Instagram/@irwansyah_15)

Tidak cuma Zaskia Sungkar yang bahagia menimang anak pertama. Para sahabat artis juga ikut gembira. Banyak rekan artis yang mengirimkan kado untuk Baby Ukkasya.

Baca Juga:
Ajari Baby Ukkasya Tengkurap dan Angkat Kepala, Zaskia Sungkar Ditegur

Salah satunya Baim Wong dan Paula Verhoeven nih yang memberikan kado mewah dan unik. Hal itu terungkap di Instagram Story Zaskia Sungkar semalam (6/4/2021).

"Thank you Kiano," kata Zaskia Sungkar menyebut nama Kiano Tiger Wong sembari menandai akun Instagram Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

Tampak Baim Wong memberikan lights and sounds activity dome. Itu sejenis kubah atau tenda yang berisi lagu dan cahaya untuk melatih sensorik anak sembari bermain. Wah, baby Ukkasya pasti senang banget nih!

Baca Juga:
Ungkap Momen Begadang saat Ada Bayi, Zaskia Sungkar: Seru sih!

Zaskia sendiri baru-baru ini mengungkap kalau dia senang saat begadang menemani Ukkasya bangun. Hal ini pun menjadi pengalaman berbeda buat Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

"Pengalaman yang sangat menyenangkan dan hectic banget, karena anak pertama penyesuaian, seru sih, MasyaAllah, Alhamdulillah," ujar Zaskia Sungkar.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar begadang. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Capek tapi rasanya tuh nggak capek, gimana ya ngejelasinnya," timpal Irwansyah dari unggahan YouTube The Sungkars Family pada hari Selasa (6/4). Wah, seru banget nih kado Baim Wong, gimana menurutmu?

Baca Juga:
Bentuk Telinga Anak Zaskia Sungkar Disebut Tak Biasa: Kayak Tulisan Allah

Load More