Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Baby Ukkasya (kiri) - Nagita Slavina (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Putra Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syakhi yang baru lahir akhirnya dijenguk oleh Nagita Slavina. Vlog yang baru saja tayang di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (7/4/2021) mengabadikan momen manis pertemuan istri Raffi Ahmad tersebut dengan baby Ukkasya. 

Saat menjenguk baby Ukkasya, Nagita Slavina tampil simpel dan modis. Istri Raffi Ahmad itu terlihat mengenakan kaos simpel yang dipadukan dengan celana panjang warna putih.

Zaskia Sungkar dan Ukkasya (Instagram.com)

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina langsung menelusuri outfit Nagita Slavina dalam vlog tersebut. Fakta mengejutkan tentang baju yang dipakai oleh Nagita pun diungkap oleh akun ini. 

Baca Juga:
Nggak Cuma Baby Ukkasya, Nagita Slavina Beri Kado Manis Buat Zaskia Sungkar

Ternyata kaos sederhana yang dipakai Nagita dalam vlog itu adalah keluaran merek fesyen kenamaan dunia, Chanel. Harga kaos ini juga nggak kaleng-kaleng, yakni mencapai USD 1.450 atau sekitar Rp21 juta.

Fakta tersebut jelas membuat netizen heboh. Kolom komentar unggahan Instagram @fashion_nagitaslavina pun diserbu netizen dan menuai ragam reaksi.  

Momen Nagita Slavina jenguk baby Ukkasya, anak Zaskia Sungkar. (YouTube/Rans Entertainment)

Kaos sederhana Nagita harganya mencapai puluhan juta membuat netizen syok. Terlebih lagi, model kaos tersebut memiliki aksen khas yang membuatnya terlihat bolong-bolong di beberapa bagian.

Baca Juga:
Mematung Bertemu Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Buka Suara: Aku Serba Salah

"Astaghfirullah baju model begitu doang bisa buat beli motor ya Allah," ujar netizen.

"Itu baru bolong-bolong harganya seharga motor. Bismillah semoga ngikutin rejekinya kayak Mbak Gigi amin," kata yang lain.

Kaos bolong-bolong Nagita Slavina saat jenguk Baby Ukkasya. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Konsepnya apa ya ini? Baju bolong-bolong seharga vario," celetuk lainnya.

Baca Juga:
Sosok Ini Bantah Baju Kondangan Ayu Ting Ting Jiplak Nagita Slavina

"Ya Allah cuma selembar baju dan bolong-bolong wkwkwkwk," pungkas yang lain.

Sementara itu, dengan beragam produk fesyen yang dipakainya, Nagita memang sering bikin syok. Salah satunya saat Nagita Slavina kedapatan memakai ikat rambut seharga Rp7,5 juta dalam vlog YouTube Rans Entertainment, netizen langsung heboh. [Nur Khotimah]

Load More