Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Instagram/@adilladimitrihardjanto)

Matamata.com - Wulan Guritno telah dinyatakan resmi bercerai dengan suaminya, Adilla Dimitri,  Kamis (8/4/2021). Wulan Guritno dan Adilla Dimitri diputus cerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengingat Adilla Dimitri tak pernah menghadiri sidang.

"Iya (verstek), keputusannya hari ini," ungkap kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Kendati begitu, dia tak bisa menjelaskan apakah itu kesepakatan keduanya buat bercerai secara verstek atau tidak.

Baca Juga:
Putuskan Cerai, Wulan Guritno - Adilla Dimitri Kompak Temani Putra Disunat

"Wah saya nggak tau kalau secara personal bagaimana mereka. Agenda hari ini masih panggilan tergugat tapi karena tidak hadir di pemeriksaan saksi (hari ini), jadi sudah putusan," jelasnya.

Yang pasti, Ficky Fernando menegaskan majelis hakim sudah memutus cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Namun, salinan resmi putusannya belum diterima oleh pihaknya.

Aktris Wulan Guritno usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Udah ketok palu cuma kita belum terima berita resminya jadi kita tunggu aja (saliann) putusan resminya nanti," katanya.

Baca Juga:
Wulan Guritno - Adilla Dimitri Masih Tinggal Seatap di Tengah Proses Cerai

Sekedar diketahui, Wulan Guritno melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Pasangan ini menikah pada 27 Maret 2009.

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Sebelumnya, Wulan Guritno juga sempat membangun rumah tangga dengan Atilla Syach dan dikaruniai seorang putri, Shaloom Razade Syach.

Baca Juga:
Adilla Dimitri Tak Datang di Sidang Perdana, Wulan Guritno Respons Bijak

Load More